Sukses

6 Potret Keseruan Artis Suarakan Dukungan untuk Timnas dalam Laga Indonesia vs Australia di GBK

Sejumlah artis hadir menyaksikan pertandingan Indonesia tadi malam sebagai bentuk dukungan penuh untuk Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (11/9/2024) malam, pertandingan Indonesia melawan Australia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Ribuan pendukung memadati stadion untuk menonton laga tersebut secara langsung. 

Sejumlah artis juga terlihat hadir di tribun, meramaikan suasana sekaligus mendukung tim Indonesia. Mereka tampak tak ingin melewatkan momen penting ini, saat Timnas Indonesia berjuang untuk meraih kesempatan lolos ke Piala Dunia 2026.

Tak sedikit yang lantas membagikan pengalaman jadi suporter bola di akun media sosial masing-masing. Seperti apa momen penuh keseruan ini? Yuk simak enam di antaranya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya membagikan momen berharga saat menonton pertandingan ini bersama istri dan kedua putranya. Baginya, momen paling istimewa dari laga tersebut adalah ketika menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan “Tanah Airku,” yang membuatnya sangat bangga.

Selain menyanyikan lagu Indonesia Raya di awal laga, semua rela menanti lagu Tanah Airku sampai selesai. Selalu terharu aku tuh,” ucapnya di akun media sosialnya.

3 dari 7 halaman

2. Atta Halilintar

Youtuber Atta Halilintar ditemani oleh istrinya, Aurel Hermansyah. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan juga Menpora Dito Ariotedjo.

Selain itu, Atta juga menyebutkan rasa bangga akan timnas Indonesia yang bisa melawan Australia dan membawa Indonesia untuk dapat lolos ke Piala Dunia.

“TIMNAS DAY!! Aus Rank 22 vs Indonesia Rank 133 bisa dapat poin. Bangga,” tuturnya.

4 dari 7 halaman

3. El Rumi

Anak dari musisi Ahmad Dhanny, El Rumi, tidak kelewatan hadir ke GBK. Di akun sosial media nya ia membanggakan kiper timnas, Maarten Paes yang berhasil menjaga gawang Indonesia hingga akhir pertandingan. 

Bang Paes GG (good game/ permainan yang bagus),” katanya di Story Instagram akunnya.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Febian

Penyanyi dari lagu “Bermuara” ini juga ikut menonton bersama dengan istrinya, Mahalini. Rizky Febian memberikan semangat serta dukungan penuh terhadap Indonesia untuk meraih posisi di Piala Dunia nantinya. Bukan hanya itu Rizky juga menyebutkan momen serunya bersama istri saat menonton.

Ia menulis, “0-0 tetap semangat indonesiaku perjalanan masih panjang. Lari-larian ama istri tadi seru banget."

6 dari 7 halaman

5. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid terlihat menyaksikan laga sepak bola ini bersama dengan suaminya, Thariq Halilintar. Pasangan yang baru menikah ini membagikan cerita mereka dalam mendukung Indonesia di pertandingan tadi malam.

“Semangat Indonesia!” ujarnya.

7 dari 7 halaman

6. Azizah Salsha

Azizah Salsha, istri dari salah satu pemain timnas Indonesia, Arhan Pratama, juga datang untuk menyemangati suaminya yang bertanding malam itu. Ditemani dengan sahabatnya yaitu Maria Theodoree, aktris dengan keturunan Indonesia-Amerika. 

Selain itu juga ada Yoriko Angeline yang dikenal dari perannya di trilogi Dilan, Annya Erica pun terlihat duduk bersama dengan Azizah Salsha di tribun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini