Sukses

Raisa Beri Dukungan Penuh untuk Timnas Indonesia Lawan Australia, Turut Senandungkan Lagu Nasional di GBK

Raisa menjadi salah satu sorotan di Stadion Gelora Bung Karno di laga Indonesia melawan Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi tanah air, Raisa yang ikut serta beri dukungan untuk Timnas Indonesia yang melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Selasa (10/9/2024). Pertandingan Grup C putaran ketiga di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Indonesia yang tampil cukup baik dengan menahan Imbang Australia dengan skor 0-0, meskipun begitu berhasil mengkoleksi menjadi dua poin, sementara Australia baru mengantongi satu poin.

Dukungan dari wanita kelahiran 1990 ini di unggah melalui akun terverifikasinya @raisa6690 lengkap dengan mengenakan nomor punggung 12 yang bertuliskan Indonesia.

“Indonesia tanah air beta.. Pusaka, abadi nan jaya #TimnasDay #KitaGaruda Lezzzgo Timnaaaaaasssss!!!,” tulis Raisa di akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Nasional di GBK

Penampilannya yang cantik menjadi salah satu yang mencuri perhatian, tak hanya ikut memberi dukungan yang semangat untuk Indonesia, di momen tersebut Raisa sempat menghibur para penonton yang hadir di stadion seusai laga.

Ibu dari satu anak ini juga tampil dengan membawakan lagu “Berkibarlah Bendera Negeriku”, sontak penampilannya di apresiasi para penonton.

3 dari 4 halaman

Dikhawatirkan

Sebelumnya, saat ditunjuk sebagai penampil di pertandingan Indonesia melawan Australia di matchday kedua, banyak yang khawatir bila dirinya senasib dengan Anang Hermansyah dan Ashanty yang tidak memliki lagu tentang olahraga, apalagi soal sepak bola Indonesia.

4 dari 4 halaman

Warganet Beri Apresiasi

Namun, usai penampilannya dengan membawakan lagu nasional, sejumlah warganet yang ikut puas dengan penampilan semalamnya itu.

“Kamu yang nyanyi aku yang deg deg an taku di rujak supporter,” tulis salah satu akun.

“gamungkin gak sih kalo raisa dirujak mah,” tulis akun lain.

“amaaaannnn, malah tadi nyanyi bareng supporter nya hehe timing nya pas soalnya,” tulis akun yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.