Sukses

Kesan Raisa Nyanyi di GBK Dukung Timnas Indonesia: Nggak Tahu Apakah Kehadiranku Diinginkan, Tapi...

Melalui akun Instagram-nya, Raisa mengungkap perasaannya usai tampil lagi di GBK.

Liputan6.com, Jakarta Raisa memberi dukungan untuk Timnas Indonesia saat berlaga melawan Australia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Selasa (10/9/2024) malam. Raisa tampil usai pertandingan membawakan lagu “Berkibarlah Bendera Negeriku”.

Melalui akun Instagram-nya, Raisa mengungkap perasaannya usai tampil di GBK. Ini merupakan pengalaman kedua baginya nyanyi di hadapan puluhan ribuan penonton. Untuk mengingatkan, dia pernah menggelar konser tunggal di stadion yang sama.

Gak nyangka GBK 2.0 datang secepat ini .. Deg-degannya gak karu-karuan, gatau kehadiranku diinginkan atau enggak, tapi aku berdoa, datang kesini dengan energi dan niat yang baik, semoga juga diterima dengan baik,” tulis Raisa dikutip pada Rabu (11/9/2024).

Kala itu, perasaannya sangat campur aduk. Tampil di GBK untuk kedua kalinya merupakan pencapaian besar dalam kariernya sebagai musikus. Tak semua penyanyi bisa mendapat kesempatan serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raisa Gemetar dan Merinding

“Dan, luar biasa, sampai gemeterrr & merinding, satu stadion mengumandangkan lagu-lagu kebangsaan bersama aku 🥹 Bangga dan haru bercampur aduk, dan pastinya GBK lagi-lagi menjadi pengalaman yang gak akan pernah kulupakan,” jelasnya.

Di akhir keterangannya, dia berterima kasih kepada semua supporter yang sudah memberi dukungan penuh dengan semangat yang begitu besar untuk Timnas Indonesia. Pertandingan ini ditutup dengan skor seimbang 0-0.

3 dari 4 halaman

Dukungan dari Raisa

Makasi buat smua supporter timnas yg udah memberikan energi luar biasa semalam!! @timnasindonesia,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, ibu satu anak ini juga sempat mengunggah foto dirinya saat bersiap menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno.

“Indonesia tanah air beta.. Pusaka, abadi nan jaya 🇮🇩 #TimnasDay #KitaGaruda Lezzzgo Timnaaaaassssss!!!!" tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Pujian dari Penggemar

Warganet pun mengapresiasi penampilan Raisa pada malam itu. “Uhhh waktu timnas say hello muter, backsound suara kak yaya astaga❤️❤️❤️❤️ bangga menjadi yourraisa,” kata salah satu netizen.

Cintakuu,si penakluk GBK. kamu keren banget semalam,” ucap warganet lain.

Ka yaya ❤️🙌 tadi malam nonton di tv bangga banget sama ka yaya ❤️ dan terharu juga,” ujar waarganet yang lain.

“Our Queen of GBK 🔥🔥🙌🙌 so proud of u, smlm keren bgttt,” tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.