Sukses

Leslar Family Kompak Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Leslar Family yang terdiri dari Rizky Billar, Lesti Kejora dan Abang L, turut menonton match kedua Timnas Indonesia yang berhadapan dengan Australia di Stadion Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar, Lesti Kejora dan Abang L, yang dikenal Leslar Family turut menonton pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Australia di Gelora Bung Karno (GBK, Senayan, Selasa (10/9/2024). Pertandingan tersebut merupakan matchday kedua Timnas Indonesia putaran ketiga di zona Asia Grup C pada kualifikasi Piala Dunia 2026.

Penampilan timnas Indonesia cukup memuaskan dengan menahan imbang tim yang berada di peringkat 27 dunia itu dengan skor 0-0. Indonesia berhasil mengoleksi dua poin, sementara Australia baru mengkoleksi satu poin.

Usai pertandingan, Leslar Family memberikan apresiasi untuk squad Garuda untuk perjuangan mereka di atas lapangan selama kurang lebih 90 menit dalam melawan Australia.

“Terima kasih Timnas Indonesia,” tulis di akun Rizky Billar @rizkybillar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengantongi 2 Poin

Meski baru mengantongi dua poin, hal tersebut menjadi nilai baik untuk Timnas Indonesia mengingat lawan mereka dalam dua match terakhir ini merupakan langganan Piala Dunia.

“Bekal 2 point yang berharga yang didapat dari 2 Tim langganan Piala Dunia,” tulis Leslar Family

3 dari 4 halaman

Doa dan Harapan Baik

Doa dan harapan baik bagi Indonesia untuk masuk ke dalam Piala Dunia juga dipanjatkan oleh keluarga ini.

“Semoga selanjutnya kita raih hasil yang lebih baik lagi dan menjadikan harapan berlaga di Piala Dunia bukan sekedar mimpi di siang bolong belaka #TimnasDay,” pungkasnya di caption Instagram.

4 dari 4 halaman

Raisa Ikut Meramaikan

Tak hanya Leslar Family, usai pertandingan Raisa juga tampil dengan membawakan lagu nasional. Para penonton sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini