Sukses

Nonton Film Action Kriminal Overdrive di Vidio, Pencuri Mobil Terlibat Aksi Bahaya

Kisah tentang seorang pencuri mobil yang terlibat dalam aksi bahaya. Saksikan film action kriminal Overdrive di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta aksi dan balap mobil, jangan lewatkan film Overdrive. Saksikan aksi menegangkan dua bersaudara yang harus berhadapan dengan dunia kriminal di Prancis. Film ini sudah tersedia di Vidio, jadi tunggu apa lagi?

Segera saksikan film action kriminal Overdrive di Vidio. Overdrive adalah film aksi yang mengisahkan petualangan dua bersaudara, Andrew dan Garrett Foster.

Keduanya piawai mencuri mobil mewah. Mereka beraksi di Prancis Selatan. Takdir mempertemukan Andrew dan Garrett Foster dengan bos kriminal berpengaruh, Jacomo Morier.

Diajak bekerja sama mencuri Bugatti langka, Andrew dan Garrett malah tertangkap. Alih-alih dihukum, mereka diberi misi baru yang lebih berbahaya: mencuri Ferrari 250 GTO milik musuh bebuyutan Jacomo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Pencuri Mobil

Di tengah persaingan sengit antara dua bos kriminal, Andrew dan Garrett harus menjalankan misi berbahaya ini.

Dengan aksi kejar-kejaran mobil yang menegangkan dan plot twist tak terduga, Overdrive menyajikan tontonan seru bagi penggemar film aksi. Film ini menyuguhkan kombinasi aksi balap memukau dengan intrik dunia kriminal yang menegangkan.

3 dari 3 halaman

Nonton Overdrive di Vidio

Itulah penjelasan mengenai film Overdrive yang tayang di platform streaming Vidio. Segera streaming Overdrive sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lain yang menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Hollywood, Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.