Sukses

Terjun ke Dunia Entertainment, 6 Potret Gempi Anak Gading Marten dan Gisel Anastasia saat Jalani Syuting Film Modal Nekat

Perdana debut Gempi di film layar lebar "Modal Nekad" saat dirinya terjun ke dunia entertainment, segera tayang di bioskop Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Nora Marten, yang kerap disapa Gempi, setelah ia membintangi video klip “Gala Bunga Matahari” karya dari Sal Priadi, kini siap memperluas kariernya di dunia akting.

Putri tunggal Gading Marten dan Gisella Anastasia itu akan memulai debutnya dalam film layar lebar yang berjudul “Modal Nekad”. Gempi tak sendirian, kedua orang tuanya juga ikut berperan dalam film yang disutradarai oleh Imam Darto.

Lewat unggahan di akun terverifikasinya, @inigempiii, ia membagikan momen saat menjalani syuting film “Modal Nekad. Gadis berusia 9 tahun itu menyebut pengalaman ini sangat menyenangkan.

Berikut Showbiz Liputan6.com telah merangkum 6 potret Gempi saaat menjalani proses syuting film “Modal Nekad”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Merasa Senang Jalani Syuting

Selama menjalani proses syuting, Gempi merasa menyenangkan. Pasalanya, kedua orang tuanya itu juga turut berperan dalam film tersebut, sekaligus Imam Darto selaku sutradara turut mendampingi.

“Such a fun experience terima kasih om @imamdarto pak @chandparwez @starvisionplus udah ajak mpi syuting film bareng papa mama.. terima kasih semua om2 tante dan crew @modalnekadfilm yang bantuin mpi ya.. Love u all.. SLAAYY,” tulis Gempi di Instagram, Selasa (10/9/2024).

3 dari 7 halaman

2. Syuting Bareng Kedua Orangtua

Menjadi film layar lebar pertamanya, Gempi didampingi oleh kedua oranng tuanya, Gading dan Gisel. Menjadi seorang ayah, Gading tampak selalu mendampingi sang anak saat jalani syuting.

Dengan perasaan senang, Gempi terlihat berbaur dengan para kru yang terlibat di pembuatan film tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Menggemaskan dengan Seragam SD

Gempi berperan sebagai Aisyah. Ia harus menjadi seorang anak SD. Di beberapa adegan, cucu dari Roy Marten itu tampak mengenakan pakaian putih dan merah.

Tak disangka, penampilan Gempi dengan seragam SD-nya itu menampakan dirinya sangat menggemaskan.

 

5 dari 7 halaman

4. Gisel Berperan Jadi Ibu di Film

Dalam film ini, Gempi dan Gisel disatukan dengan perannya sebagai anak dan ibu seperti halnya di dunia nyata. Gisel berperan sebagai tokoh utama Gina dan Gempi berperan sebagai Aisyah.

Padukan akting anak dan ibu lewat film, membuat para penonton bisa menikmati alur cerita menarik dari film “Modal Nekad” yang akan tayang di bioskop Indonesia.

 

6 dari 7 halaman

5. Suasana Cair dengan Kehadiran Gempi

Debut Gempi di film “Modal Nekad” membuat suasana selama proses syuting terasa cair. Keceriaannya membuat semangat deretan kru di belakang layar.

Pasalnya, putri satu-satunya dari Gading Marten dan Gisella Anastasia dikenal sebagai pribadi yang ceria sekaligus punya segudang prestasi di sekolahnya.

7 dari 7 halaman

6. Debutnya Membuat Publik Terkejut

Publik dibuat terkejut saat Gempi dikabarkan akan terjun ke dunia entertainment, mengingat usianya yang masih berusia 9 tahun. Debutnya dengan film “Modal Nekad” membuat banyak netizen yang turut memberi dukungan.

“Gak sabar ketemu Aisyah,” tulis salah satu akun.

“KEREN MPIIII GEMESS,” tulis akun lain.

“Mpi tiba-tiba jadi pemain film aja nih,” tulis akun yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini