Sukses

Sinopsis Film Contraband, Mark Wahlberg Sang Mantan Penyelundup Legendaris

Film jadul yang dibintangi Mark Wahlberg ini bisa ditonton pada Rabu (11/09/2024) pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV.

Liputan6.com, Jakarta Film dengan tajuk Contraband bakal tayang di salah satu TV nasional pada hari ini, Rabu (11/9/2024) pukul 21.00 WIB.  

Aslinya, ini bukanlah film baru. Contraband tayang tahun 2012 dan merupakan film aksi kriminal Amerika Serikat, dengan Mark Wahlberg sebagai pemeran utamanya. Disutradarai oleh Baltasar Kormakur yang merupakan aktor film Reykjavík-Rotterdam.

Dengan durasi 110 menit, film ini mengajak penonton terjun ke dalam cerita yang penuh ketegangan, menyuguhkan konflik di dunia kejahatan. Penampilan memukau dari bintang-bintang seperti Kate Beckinsale, Giovanni Ribisi, dan Caleb Landry Jones semakin memperkuat daya tarik film ini, menjadikannya favorit di kalangan penonton.

Sudah siap untuk nonton Contraband? Sebelum itu, yuk simak sinopsisnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Contraband

Chris Farraday diperankan oleh Mark Wahlberg, seorang mantan penyelundup yang telah berhenti dari pekerjaannya dan sedang menjalani kehidupan damai bersama istri dan dua anaknya, namun masalah terjadi yang membuat keadaan berubah total.

Istri Chris (Kate Beckinsale), memiliki adik bernama Andy (Caleb Landry Jones) yang membuat kesalahan dalam pekerjaannya menjadi penyelundup narkoba. Ia membuang narkoba tersebut ke Sungai Mississippi saat ada pemeriksaan dari Lembaga Bea Cukai dan Perlindungan Batasan Amerika Serikat.

Kesalahan Andy ini membuat Chris mau tidak mau kembali ke pekerjaan lamanya untuk melindungi seluruh keluarganya. Dibantu temannya, Ben Foster sebagai Sebastian, Chris mencari jalan keluar dari masalah yang menimpa keluarganya.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Terdapat suatu fakta menarik dari Contraband ini, sutradara Baltasar Kormakur yang menggarap film ini merupakan salah satu aktor yang memerankan film yang diadaptasi oleh Contraband yaitu Reykjavík-Rotterdam.

Reykjavík-Rotterdam film dari Islandia yang pertama kali tayang pada tahun 2008 ini disutradarai oleh Oskar Jonasson. Film ini dianggap sukses setelah dapat memenangkan lima penghargaan sehingga dipilih Hollywood untuk diadaptasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini