Sukses

Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya Ikut Upacara Piodalan di Bali, Nyatakan Cinta Pakai Lagu Glenn Fredly

Tamara Bleszynski ikut upacara Piodalan di Bali. Tak sendiri, ia ditemani Teuku Rassya. Saking bersyukur atas momen ini, Tamara Bleszynski sampai nangis.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski mengikuti upacara Piodalan di Bali, pekan ini. Tak sendiri, ia ditemani Teuku Rassya. Saking bersyukur atas momen ini, Tamara Bleszynski sampai menangis.

Sejumlah foto dan video saat menjalani Piodalan diabadikan bintang sinetron Doa Membawa Berkah di akun Instagram terverifikasi sembari menyinggung kasih ibu sepanjang masa.

Anakku sayang @teukurassya… Aduh, mama berlinang air mata menulis/mengetik ini, karena kasih ini sepanjang masa,” Tamara Bleszynski mengabarkan dari Bali, Selasa (10/9/2024).

Tak henti sampai di situ, ibu dua anak ini mengutip lirik lagu karya almarhum Glenn Fredly, “Karena Cinta.” Lagu ini melukiskan kekuatan cinta yang memungkinkan seseorang tegar menghadapi hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Cintaku

Dalam foto, tampak Tamara Bleszynski berkebaya hijau tua dengan bros keemasan di dada plus selendang kuning yang diikatkan di pinggang. Raut bahagia tergambar jelas di wajahnya.

Tamara Bleszynski menyebut kasih sayang Teuku Rassya tak kalah besar. “Dan Mama harus utarakan betapa terharunya Mama akan kasihmu. Terima kasih cintaku, Sya,” beri tahunya.

3 dari 4 halaman

Semua Karena Cinta

Dan bila aku berdiri, tegar sampai hari ini. Bukan kar’na kuat dan hebatku. Semua karena cinta, semua karena cinta, tak mampu diriku berdiri tegak. Terima kasih, cinta. Love you Sya. Ibumu, Tamara Bleszynski,” Tamara Bleszynski mengakhiri.

Bintang film Air Terjun Pengantin tak menjelaskan detail soal ikut upacara Piodalan. Melansir dari berbagai sumber, Piodalan adalah upacara keagamaan Hindu untuk memperingati ulang tahun sebuah pura.

4 dari 4 halaman

Semesta Menyertai Setiap Langkahmu

Tamara Bleszynski menjelaskan, ikut Piodalan membuatnya teringat kembali indahnya keragaman Indonesia, semangat Bhinneka Tunggal Ika, dan pentingnya menjaga persatuan.

Matur Suksma anakku sayang @teukurassya telah hadir di hari baik ini, Piodalan. Semesta menyertai setiap langkahmu. Rahayu selalu,” ujar artis kelahiran Bandung, 25 Desember 1974.

Semboyan Bhinneka Tunggal Ika digunakan untuk menggambarkan persatuan dan kesatuan bangsa serta Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuh Tamara Bleszynski dalam unggahan lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini