Sukses

Alami Trauma, Jennifer Coppen Sebut Tak Mau Lagi Merayakan Ulang Tahun

Momen ulang tahun tanpa sang suami membuat Jennifer Coppen sedih dan trauma.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggal Dali Wassink untuk selamanya, Jennifer Coppen merayakan tiga momen ulang tahun sekaligus. Yaitu, ulang tahunnya sendiri yang ke-23, yang jatuh pada 20 Juli 2024 atau 2 hari setelah meninggalnya Dali. Lalu ultah putri mereka, Kamari Sky Wassink pada 28 Agustus 2024, dan terakhir ultah adik Dali yang bernama Zoe.

Alih-alih gembira, Jennifer Coppen justru merasa trauma. Kehilangan sang suami tercinta membuat momen yang seharusnya penuh keceriaan itu harus dilewati dengan rasa kehilangan.

“Kmrn ultah zoe was beautiful. Walaupun ada sedihnya karna kaya ada yg kurang, but this is just the beginning. Setiap tahun ultah aku zoe dan kamari akan forever be traumatizing for us. Apalagi aku,” tutur Jennifer Coppen yang dikutip pada Rabu (11/9/2024).

Akibatnya, dia memutuskan untuk tak lagi merayakan ultah selama beberapa tahu ke depan. Dia harus menyembuhkan rasa trauma akan kepergian sang suami tercinta.

“Aku kayanya gamau merayakan ultahku lagi untuk waktu yang lama. Gimana mau rayain kalau dua hari sebelum ultah suamiku pergi selamanya,” jelas bintang sinetron Mermaid In Love tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencoba Menyibukkan diri

Untuk menutupi kesedihannya, Jennifer mencoba menyibukkan diri. Dia melakukan segala hal yang bisa dia kerjakan. Dia sering membantu menjadi pelayan di restoran mertuanya, hingga aktif menjalankan bisnis barunya di bidang kuliner.

“Gimana mau rayain kalau dua hari sebelum ultah suami ku pergi selamanya. I've been really keeping myself busy everyday. Sampe kadang gaada break nya, capee jujur, tp kalo ga sibukin diri yg ada nangis terus,” curhatnya.

3 dari 4 halaman

Melawan Rasa Duka

Hingga saat ini, Jennifer Coppen masih berjuang melawan duka setelah sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia pada Juli 2024. Menurutnya, menerima kenyataan bahwa suami telah pergi untuk selamanya bukan perkara mudah.

Situasinya jadi kian sulit karena orang luar seolah memaksanya untuk terus menerus mengingat Dali Wassink. Jennifer Coppen merasa terganggu aksi warganet yang sering menunjukkan video seorang pria di medsos yang mirip dengan almarhum. Ini membuatnya sedih.

4 dari 4 halaman

Merasa Guilty

“Agak merasa guilty, aku mulai ga nyaman sama cowo yang berseliweran di tiktok pakai filter kumis dan jenggot dan dia tau video2 dia viral karna dblg mirip papa dali,” tulisnya di broadcast Instagram, Minggu (8/9/2024).

Awalnya aku biasa aja, tp malah jadi selalu pake filter itu dan org2 tag aku terus. Pls aku masih berduka :( Dan jujur gaseneng litanya. Jangan hujat mas nya, ya dia gasalah,” Jennifer Coppen menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini