Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 11 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 11 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Rio terkejut ketika ponselnya berdering dan melihat nama Raisa muncul di layar. Ia menjawab panggilan tersebut dengan nada biasa, berusaha tetap tenang.

Raisa mengucapkan terima kasih padanya, dan Rio dengan tulus menjawab bahwa ia melakukannya dengan senang hati karena ia masih mencintai Raisa dan akan selalu mencintainya. Yuni yang mendengar percakapan tersebut merasa tersentuh dan juga mengucapkan terima kasih kepada Rio.

Sementara itu, Dr. Andra sedang memeriksa Alfa. Setelah memeriksa hasil rontgen dan CT Scan, Dr. Andra menjelaskan hasil pemeriksaannya.

Ia menyebutkan bahwa detak jantung Alfa cukup kencang. Alfa memotong penjelasan tersebut dengan bercanda bahwa detak jantungnya cepat karena yang memeriksa adalah Andra, membuat Andra tampak kikuk.

Di tempat lain, Raisa dan Ria sedang naik angkot ketika tiba-tiba empat teman Baron mendekati mereka dengan motor. Dua teman Dito yang mengawal Raisa dan Ria kaget dan segera berusaha menghadang.

Penumpang yang dibonceng panik dan segera menelepon Dito untuk meminta bantuan.

Motor-motor tersebut berhasil menghentikan angkot dan dua teman Baron berusaha menarik Raisa dan Ria keluar. Raisa dan Ria mencoba melawan sekuat tenaga. Saat situasi semakin tegang, Dito dan teman-temannya tiba tepat waktu dan membantu mereka, memicu perkelahian seru. Raisa dan Ria merasa bingung di tengah kekacauan tersebut.

Alfa kemudian mengatakan kepada Andra bahwa ia ingin pamit pulang. Andra mengangguk setuju. Sebelum pergi, Alfa mengucapkan terima kasih atas bantuan Andra dan berbisik bahwa ini membuktikan Andra masih mencintainya.

Andra tersipu dan menjawab, Benar. Tapi mencintai tidak harus memiliki, kan? Alfa terdiam mendengar jawaban tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini