Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Rabu 11 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Rabu 11 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Saleha dan Nando resmi menikah dan merayakan kebahagiaan mereka di resepsi pernikahan. Sementara itu, Bella merasa sangat sedih namun berusaha untuk tetap kuat.

Di sisi lain, Dita, Sisca, dan Ghania merasa sangat kesal melihat kebahagiaan pasangan tersebut. Ghania berhasil menemukan Ferdi yang dikurung di gudang oleh Danny dan berhasil membebaskannya. Ferdi tiba di gedung resepsi namun kecewa karena acara sudah selesai. Mengetahui bahwa Nando dan Saleha akan pergi ke hotel, Ferdi bergegas mengejar mereka.

Saat Saleha dan Nando dengan mesra hendak masuk ke kamar hotel, Nando menggendong Saleha dengan penuh kasih sayang. Namun, mereka terkejut saat melihat Ferdi sudah berada di dalam kamar.

Ternyata, Jerry juga ada di sana. Saleha sangat terkejut ketika Ferdi dan Jerry mengungkapkan bahwa Nando adalah pelaku penculikan Saleha. Dengan harap-harap cemas, Saleha bertanya pada Nando, berharap Nando akan menyangkal tuduhan tersebut.

Namun, Nando tidak menyangkalnya. Jerry kemudian menunjukkan video penculikan Saleha, membuat Saleha sangat terkejut dan langsung pergi.

Ferdi menegaskan bahwa Nando tidak akan pernah mendapatkan maaf dari Saleha. Nando, yang dipenuhi dendam terhadap Ferdi, bahkan berniat membunuhnya.

Meskipun Nando berusaha mengejar Saleha, usahanya tidak berhasil. Saleha pergi dengan tekad untuk tidak bertemu dengan Nando lagi. Henny, Bella, dan Rahmat sangat terkejut saat mengetahui apa yang terjadi. Rahmat kemudian mengajak Bella untuk mencari Saleha demi Nando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini