Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 11 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 11 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Delina tiba di rumah dengan mobilnya, dan Dilan segera membukakan pintu untuknya. Saat Delina turun, ia mengingatkan Dilan untuk tidak berbicara kepada siapapun mengenai Tyas dan Yuni.

Namun, tiba-tiba Dean muncul dengan mobilnya. Ia turun dan menghampiri Delina dan Dilan, lalu menyapa Delina dengan ramah. Dean meminta izin untuk bertemu dengan Gino.

Delina penasaran dan bertanya apa urusan Dean dengan Gino. Dean akhirnya mengungkapkan kekhawatirannya, mengatakan bahwa Gino telah membawa istrinya pergi dan ia ingin tahu ke mana Gino membawa Tyas.

Delina berusaha menutupinya dan menyangkal keterlibatan Gino dengan Tyas.

Sementara itu, Tyas muncul untuk mengambil air minum dan melihat Gino yang sibuk di dapur. Tyas bertanya apa yang sedang dilakukan Gino.

Gino menjelaskan bahwa ia sedang menyiapkan makan siang, namun di kulkas hanya ada telur dan makanan beku. Gino bertanya apakah tidak masalah jika mereka makan itu saja, dan nanti sore mereka bisa pergi ke supermarket untuk berbelanja.

Tyas mengatakan tidak masalah dan menawarkan untuk memasak sendiri. Saat Tyas buru-buru mengambil makanan dari tangan Gino, tangan mereka tidak sengaja bersentuhan.

Dean melangkah masuk ke dalam rumah Farhat sambil memanggil Delina. Delina marah karena Dean masuk ke rumahnya tanpa izin.

Dean meminta maaf dan mengakui bahwa ia tidak pernah bertindak seberani ini sebelumnya, namun kali ini ia yakin Delina tahu di mana Tyas berada. Dean bertanya apakah Tyas ada di situ dan mulai memanggil Tyas dan Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.