Sukses

Samuel Rizal Perhatikan Asupan Nutrisi Anjing Kesayangan

Samuel Rizal berbagi tips memilih makanan untuk hewan peliharaan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan memang memberikan kebahagiaan tersendiri. Hal ini juga dirasakan oleh aktor Samuel Rizal, seorang pecinta anjing yang sangat memperhatikan asupan nutrisi untuk anjing kesayangannya. 

Dalam ajang Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024, pameran hewan peliharaan terbesar di Indonesia yang diikuti oleh ratusan peserta dari 10 negara, Samuel berbagi tips dalam merawat hewan peliharaan.

Samuel hadir sebagai pendukung Mins Pets, yang terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk terbaik untuk hewan kesayangan, termasuk dengan meluncurkan brand terbaru mereka, Captain Dog. Samuel mengaku sangat antusias dengan kehadiran produk ini.

"Aku excited banget sama produk Captain Dog ini. Walaupun harganya ekonomis, tapi kandungan nutrisinya cukup dan memenuhi kebutuhan anjing kita. Varian rasanya juga sangat digemari dan teruji kualitasnya sesuai segmennya," ujar Samuel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menawarkan

Captain Dog menawarkan serangkaian produk dry food dan wet food berkualitas tinggi, yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang bagi kesehatan dan tumbuh kembang anjing. Dengan varian rasa yang lezat seperti Rotisserie Beef Herbs, Lamb Selection, Premium Wagyu Beef, dan Black Chicken, Captain Dog siap memanjakan lidah anjing kesayangan.

"Kami sangat antusias memperkenalkan brand baru kami kepada pecinta anjing di Indonesia. Kehadiran Captain Dog merupakan komitmen kami dalam menyediakan produk makanan anjing berkualitas tinggi dengan harga terjangkau," kata Ahmad Fachrur Rivai, Co-Founder PT. Mins Pet Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Komunitas

Acara yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini semakin semarak dengan dukungan dari berbagai komunitas hewan kesayangan dan public figure, termasuk Samuel Rizal. 

Ahmad Fachrur Rivai, yang akrab dipanggil Alul, menambahkan bahwa Captain Dog hadir dengan keunggulan seperti kemasan fresh pack, nutrisi seimbang, serta kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang baik untuk pertumbuhan tulang, gigi, serta sistem pencernaan anjing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini