Sukses

Selingkuhan Dave Grohl Foo Fighters Lahirkan Anak Perempuan, Eks Drumer Nirvana Minta Ampun kepada Istri dan Anak-anaknya

Dave Grohl mengaku tak akan lari dari hal ini, serta telah siap untuk menjadi ayah dari anak hasil perselingkuhannya itu.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Foo Fighters yang juga mantan drumer Nirvana, baru saja datang dengan kabar mengejutkan. Melalui media sosialnya, Dave Grohl mengaku bahwa wanita yang menjadi selingkuhannya baru saja melahirkan anak perempuan dari hubungan gelap mereka.

Secara jantan, Dave Grohl mengakui tak akan lari dari hal ini. Bahkan, Dave Grohl juga telah siap untuk menjadi ayah dari anak hasil perselingkuhannya itu. Mengejutkannya lagi, Dave Grohl menyiratkan bahwa istri dan anak-anaknya sudah mengetahui hal ini.

Dave Grohl pun menyatakan bersyukur dengan banyaknya pesan-pesan yang masuk dari banyak orang kepada dirinya perihal nasib anak-anaknya, meskipun tampaknya disampaikan dengan kata-kata pahit bernada caci maki akibat isu perselingkuhan ini.

"Saya baru saja menjadi ayah dari seorang bayi perempuan, yang lahir di luar pernikahan saya. Saya berencana untuk menjadi orang tua yang penuh kasih dan mendukungnya," tulis Dave Grohl melalui Instagram @davestruestories, dikutip Rabu (11/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Ampun kepada Istri

Selanjutnya, Dave Grohl mengaku masih mencintai istri serta anak-anaknya, menyiratkan dirinya mengaku khilaf atas perselingkuhan yang pernah terjadi. Dave juga mengaku sudah minta ampun kepada istri maupun anak-anaknya.

"Saya mencintai istri dan anak-anak saya, dan saya melakukan segala yang saya bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka dan mendapatkan pengampunan mereka," sambung Dave.

 

 

3 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Setelah mengumumkan kabar mengejutkan ini, Dave Grohl mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang datang untuk anak-anaknya, biarpun dirinya harus diserbu hujatan dan kritikan.

"Kami berterima kasih atas pertimbangan kalian terhadap semua anak yang terlibat, saat kami melangkah maju bersama -Dave," tutup sang musisi.

 

4 dari 4 halaman

Mengosongkan Komentar

Menurut pantauan Showbiz Liputan6.com, saat kabar ini disusun, kolom komentar unggahan tersebut dinonaktifkan. Ia juga tak mengunggah foto apapun, hanya teks berisi pesan di atas.

Hingga kini belum diketahui siapa wanita baru melahirkan anak dari hubungan gelap dengan Dave Grohl tersebut.

Sementara itu, sang musisi diketahui masih berstatus suami Jordyn Blum. Dave memiliki empat orang anak termasuk Violet Grohl yang juga terjun di dunia musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.