Sukses

6 Potret Krisdayanti Olahraga Wushu Pakai Pedang Hingga Tombak, Disanjung Najwa Shihab dan Anggun

Tak hanya tangan kosong, Krisdayanti berlatih wushu dengan kipas hingga tombak dan pedang. Ia menikmati momen latihan baik di sasana maupun di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Di luar eksistensinya sebagai diva dan Wakil Rakyat, Krisdayanti menekuni olahraga wushu. Sejumlah momen saat berlatih wushu diunggah KD di akun Instagram terverifikasi.

Tak hanya tangan kosong, Krisdayanti wushu menggunakan kipas hingga tombak dan pedang. Nyonya Raul Lemos tampak menikmati momen latihan baik di sasana maupun rumah.

Terbaru, video Krisdayanti berlatih wushu banjir pujian. Najwa Shihab misalnya, ia mengagumi komitmen KD hidup sehat dengan tetap meluangkan waktu berolahraga di sela kesibukan.

Anggun memuji Krisdayanti yang bugar dengan rajin berolahraga. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Krisdayanti wushu dengan beragam pose dan senjata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setahun Wushu

Gaya hidup sehat dengan rajin olahraga bukan sekadar jargon atau slogan. Krisdayanti menerapkannya dalam hidup dengan menekuni wushu. Posenya dengan pedang ini benar-benar kayak pendekar silat, ya?

Pembangunan olahraga menjadi bagian dari revolusi Kebangsaan ,Spirit olahraga harus terus digelorakan,” Krisdayanti menulis bersama foto ini di akun Instagram terverifikasi, 12 Juni 2022, disertai tagar: setahun wushu.

 

3 dari 7 halaman

2. Memberi Ruang Semangat

Krisdayanti mengunggah video tengah beraksi dengan pedang. Ia mengenakan baju wushu congsam merah dengan rambut diikat. Bersama video ini, ia berterima kasih kepada Yayasan Wushu Inti Bayangan Jakarta dan pelatih A Hanamaira.

Terima kasih sudah memberi ruang semangat membangun dan mengisi kemerdekaan dengan sehat dan kuat Mengelorakan spirit olahraga,” ujar pelantun “Menghitung Hari” memperingati setahun menekuni wushu, Juni 2022.

 

4 dari 7 halaman

3. Krisdayanti dan Kipasnya

Tak hanya berlatih di sasana, Krisdayanti menjalani wushu di belakang rumah. Ia memanfaatkan lapangan badminton yang bersisian dengan kolam renang untuk berwushu.

Potret yang diunggah di medsos, 27 Mei 2023, ini menampilkan bintang sinetron Abad 21 wushu dengan kipas. Krisdayanti pasang kuda-kuda. Posisi tubuhnya miring, bertumpu pada kekuatan kaki.

 

5 dari 7 halaman

4. Jurus Qiang-Shu Sang Diva

Teriknya sinar matahari di cakrawala biru tak mengendurkan semangat Krisdayanti berlatih wushu. Mengucap selamat tinggal kepada jurus tangan kosong, KD menggunakan senjata tombak.

Latihan wushu jurus Qiang-Shu atau tombak,” beri tahu Krisdayanti bersama video yang diunggah pada 7 September 2023. Video ini kebanjiran pujian. “Anak 4 loh ini, keren,” cetus @nur**** di kolom komentar.

 

6 dari 7 halaman

5. KD dan Kekuatan Otot Kaki

Dari sekian banyak cabang olahraga, mengapa harus wushu? Barangkali itulah pertanyaan yang mengambang di benak pulik. Dalam unggahan pada 21 November 2023, Krisdayanti menjelaskan sejumlah manfaat wushu bagi mereka yang sudah berumur.

Berlatih wushu, melakukan banyak sekali gerakan yang bisa meningkatkan kekuatan otot kaki dan inti tubuh lainnya, seperti punggung bagian bawah dan perut. Pastinya latihan daya ingat di usia yang sudah veterans,” pemilik album Sayang dan Cahaya membeberkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Disanjung Anggun Hingga Najwa Shihab

Mengucapkan selamat bertanding untuk A Hanamaira yang berlaga di PON 2024 di Aceh dan Sumatra Utara, Krisdayanti mengunggah video berlatih bersama sang pelatih. Video ini banjir pujian para selebritas Tanah Air yang mengagumi daya tahan tubuh KD.

Wadaaaw!” seru Anggun lalu menyematkan emotikon kobar api. “Keren banget!” Najwa Shihab menyahut. “Astaga nenek-nenek ini ga bisa diem ya,” cetus Aurel Hermansyah kemudian menyematkan emotikon hati merah. Nenek lincah, nih. Salut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini