Sukses

Athalla Naufal Ungkap Kriteria Ayah Sambung Idaman Jika Venna Melinda Kembali Punya Pasangan

Jika Venna Melinda kembali memiliki pasangan, Athalla Naufal ingin ibunya mendapat pendamping yang komitmen pada ucapannya.

Liputan6.com, Jakarta Athalla Naufal mengungkapkan kriteria yang diharapkannya jika Venna Melinda kembali memiliki pasangan. Dia ingin ibunya mendapat pendamping yang komitmen pada ucapannya dan sayang kepada keluarga.

Diketahui, saat ini Venna Melinda mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan, lantaran perkara cerai mereka yang diputus pada 3 Agustus 2023 dinyatakan gugur. Hal itu dikarenakan Ferry yang kala itu sebagai pemohon, tidak menunaikan ikrar talak hingga batas waktu yang sudah ditentukan.

"Kriteria sih yang jelas bisa commit pada janji gitu ya," kata Athalla Naufal kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2024).

"Sama bisa tulus, sayang, sama mama dan Vania juga. Itu aja sih sebenarnya," Athalla Naufal menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Athalla Hanya Menginginkan Kebahagiaan untuk Ibunya

Lebih dari itu, Athalla hanya menginginkan kebahagiaan untuk ibunya. Ia menilai, sejauh ini Venna merasa bahagia meskipun tidak memiliki pasangan.

"Kalau aku sih yang penting mama happy ajalah. Tapi kan sekarang aku ngelihatnya mama udah happy dengan tanpa pasangan," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Kunci Kebahagiaan Venna Melinda

Menurut Athalla, kunci kebahagiaan Venna justru dengan berbagi momen bersama anak-anaknya. Oleh karena itu, Athalla ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Venna.

"Sebenernya kunci kebahagiaan mama sama anak-anak. Jadi aku pengen spend time lebih banyak waktu aja sih," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Terpikir untuk Mencari Pasangan

Venna melanjutkan, sementara ini ia belum terpikir untuk mencari pasangan. Selain fokus mengurus anak-anak, ia juga masih harus menghadapi proses cerai dengan Ferry Irawan yang belum tuntas.

"Aduh ini aja lagi ngurus ya. Lagi ngurus supaya cerainya benar-benar inkrah. Ya karena kan cukup lama juga. Tapi aku sekarang sih fokusnya lebih ke anak-anak ya," ucap Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.