Sukses

Verrell Bramasta Ultah ke-28, Venna Melinda dan Athalla Naufal Siapkan Hadiah untuk Dipakai saat Pelantikan Anggota DPR RI

Tepat pada tanggal 11 September 2024, Verrell Bramasta telah genap berusia 28 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Athalla Naufal mengaku tengah mempersiapkan perayaan ulang tahun untuk Verrell Bramasta. Tepat di tanggal 11 September 2024 ini, Verrell genap berusia 28 tahun.

"Kita lagi lumayan hectic karena mau prepare acara ulang tahun Kak Verrell, malam," aku Athalla Naufal kepada awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024).

Athalla juga sudah menyiapkan hadiah untuk sang kakak yang sedang ulang tahun. Ia memilih membelikan tas yang disesuaikan dengan sepatu Verrell, untuk digunakan saat pelantikan menjadi anggota DPR RI.

"Sudah beli tapi mau ngambil. Soalnya aku lihat di video YouTube dia, dia beli sepatu buat pelantikan nanti. Jadi aku cari tas yang matching sama sepatu pelantikan dia," kata Athalla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Verrell Sudah Mengajukan Permintaan tentang Hadiah

Diakui Athalla, sebenarnya Verrell sudah mengajukan permintaan tentang hadiah yang diinginkan di hari ulang tahunnya. Namun Athalla memilih membelikan sesuatu yang berbeda, dan meyakini Verrell akan menyukainya.

"Sebenarnya dia request seminggu sebelum ultah dia udah bikin grup sendiri. Nih kamu beli ini ya, minta ke papa beli ini. Tapi aku beli sesuatu yang beda dari yang dia mau. Aku yakin dia suka juga," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Venna Sudah Menyiapkan Hadiah untuk Verrell

Sementara itu, Venna mengaku juga sudah menyiapkan hadiah untuk Verrell. Meski tidak mengungkapnya, Venna berharap hadiah itu berguna untuk sang anak.

"Ini kan 28 tahun, aku juga beliin kado semoga dia pakai ke mana-mana," ungkap Venna.

 

4 dari 4 halaman

Venna Juga Memesan Sejumlah Paket Makanan

Selain itu, Venna juga memesan sejumlah paket makanan untuk nantinya dibagikan. Ia berharap banyak doa baik yang disematkan kepada Verrell di hari jadinya itu.

"Ya, yang pasti 28 tahun, aku sudah pesan nasi kotak gitu di depan rumah. Jadi siapa yang dapat bisa doain kakak," ucap Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.