Sukses

Kisah Akmal Dwi Prasyetio Keliling Dunia di Usia 22 Tahun, Akun Usahanya Punya 100 Ribuan Pengikut

Jagat maya melahirkan sejumlah sosok viral. Salah satunya, Akmal Dwi Prasyetio. Ia jadi pemberitaan sejumlah media setelah keliling dunia di usia 22 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya melahirkan sejumlah sosok viral atau yang jadi perbincangan. Salah satunya, Akmal Dwi Prasyetio Setiady. Ia jadi pemberitaan sejumlah media setelah keliling dunia di usia 22 tahun.

Pencapaian ini ditoreh Akmal Dwi Prasyetio setelah bisnis furniturnya makin sukses. Akun Instagram lini bisnisnya dirawat hingga punya pengikut 100 ribuan. Cukup besar untuk akun bisnis.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (10/9/2024), Akmal Dwi Prasyetio menyebut bahwa konsistensi dan inovasi dalam strategi pemasaran adalah kuncinya.

Menuai sukses di usia muda tak lantas membuatnya menepuk dada. “Saya percaya setiap hari adalah kesempatan untuk belajar dan berkembang,” Akmal Dwi Prasyetio berbagi pendapat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunci Sukses

Ia juga menekankan pentingnya rendah hati dan melihat setiap tantangan sebagai peluang mengembangkan diri. Dengan kata lain, jangan buru-buru mengeluh saat tantangan datang.

“Kunci sukses adalah menciptakan sesuatu yang beda untuk menarik perhatian publik,” kata Akmal Dwi Prasyetio yang memimpin serta membesarkan lini furnitur Hj Vera Furniture.

 

3 dari 4 halaman

Mendorong Generasi Muda

“Saya mendorong generasi muda punya cita-cita tinggi dan terus berusaha meski menghadapi berbagai rintangan. Usaha keras tak akan sia-sia dan pasti membuahkan hasil,” ia menyambung.

Akmal Dwi Prasyetio kini memimpin lini furnitur yang dulu dirintis orang tuanya. Melanjutkan kepemimpinan bukan mudah mengingat berganti zaman ada saja tantangan yang mesti dijawab.

 

4 dari 4 halaman

Dengan Cinta dan Passion

Akmal Dwi Prasyetio telah berkelana ke banyak negara dari Thailand, Swiss, Jerman, Inggris, Prancis, Belanda, dan sejumlah negara lainnya. Ia bersyukur atas pencapaian ini.

“Merawat dan menjaga Hj Vera Furniture dengan cinta juga passion. Saya percaya setiap orang bisa menginspirasi di bidangnya masing-masing. Saya juga percaya dengan tekad dan kerja keras, tak ada yang tidak mungkin,” Akmal Dwi Prasyetio mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.