Sukses

Aruma Dapat Support Nyata dari Teman Magang, Happy Sekaligus Malu Kala Lagu-lagunya Sering Dinyanyikan di Depannya

Lingkup pertemanan magang Aruma yang didominasi oleh milenial dan gen-z, membuat mereka familiar dengan lagu-lagu milik sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Hidup pasti akan lebih menyenangkan jika memiliki pendukung dalam setiap langkah. Sekecil apapun langkah itu, dukungan dari berbagai bentuk akan sangat berarti bagi seseorang. Namun tak sedikit yang akan merasa malu jika kegiatannya didukung secara terang-terangan oleh teman.

Hal ini yang dirasakan oleh Aruma. Penyanyi lagu "Muak", yang kini tengah menjalani program magang di salah satu perusahaan fashion.

Dengan lingkup pertemanan yang didominasi oleh milenial dan gen-z, yang kehadiran chronically online-nya cukup tinggi, membuat teman-teman magang Aruma familiar dengan lagu-lagu miliknya.

Hingga suatu saat, Aruma terlihat awkward dan bingung harus melakukan apa, lantaran teman-teman sekantor suka menyanyikan lagunya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu tapi Happy

Meski dukungannya terlalu terang-terangan, namun hal ini juga membuat Aruma sedikit malu. 

Namun begitu, ia tetap happy karena karyanya bisa sampai ke pendengar dan dapat dinikmati sehari-hari.

 

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Perasaan Aruma

“Aku suka gimana gitu, kikuklah kalau lagi di kantor. Anak-anak suka nyanyiin lagu-lagu aku, atau masang di speaker,” ujarnya sambil tertawa malu.

4 dari 4 halaman

Album Baru dengan Lagu yang Jadi Favorit Netizen

Kini, Aruma telah merilis album secara penuh yang telah dirilisnya pada bulan Juni lalu. Di dalamnya, berisi 10 lagu baru yang di antaranya sudah familiar di telinga pendengar musik Tanah Air.

Salah satunya adalah lagu yang menjadi favorit netizen, yaitu "Muak". Lagu tersebut sudah diputar sebanyak 192 juta streams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini