Sukses

Hanni NewJeans Ungkap Perilaku Manajer di HYBE, Suruh Member Grup Acuhkan Dirinya

Rasa sakit hati Hanni NewJeans bertambah manakala ia mengadu pada CEO ADOR yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Hanni NewJeans mengungkap cerita mengejutkan dalam siaran langsung yang menghebohkan jagat K-Pop pada Rabu (11/9/2024). Ia menceritakan sebuah kejadian yang tak mengenakkan di tengah perseteruan HYBE dan Min Hee Jin—mantan CEO ADOR.

Dilansir dari Soompi, ia menjelaskan ini terjadi saat ia sendirian di gedung HYBE. “Sejumlah member dari satu grup lain berpapasan denganku, bersama dengan manajernya. Jadi kami saling bertegur sapa,” kata Hanni.

Namun sikap manajer grup ini setelah mereka kembali berpapasan, bikin sang pelantun “How Sweet” kehabisan kata-kata.

“Sang manajer berkata kepada (para member grup tersebut) di depanku, ‘Acuhkan dia.’ Padahal aku bisa melihat dan mendengar semuanya. Kalau dipikir-pikir saat ini, aku masih enggak mengerti kenapa aku harus mengalami hal seperti ini,” tutur Hanni NewJeans.

Rasa sakit hati Hanni bertambah manakala ia mengadu pada CEO ADOR yang baru. Sekadar informasi, pada akhir Agustus lalu agensi di bawah HYBE ini mengumumkan Min Hee Jin tak lagi menjabat sebagai CEO ADOR, digantikan dengan Kim Joo Young. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi CEO ADOR yang Baru

“Aku menceritakan kepada CEO baru kami mengenai hal itu, tapi dia bilang tak ada bukti dan sudah terlambat untuk berbuat sesuatu mengenai hal itu,” kata Hanni.

Ia meneruskan, “Melihat ia tak menganggap serius hal ini, aku merasa bahwa kami telah kehilangan pelindung kami, dan aku merasa [CEO baru] tak peduli tentang kami.”

Hanni bahkan merasa dengan reaksi seperti seperti ini, ia bak seorang pembohong.

3 dari 4 halaman

ADOR Tak Membela NewJeans

Hal berbeda dirasakan para member NewJeans dari mantan CEO mereka, Min Hee Jin.

“CEO Min Hee Jin sangat berjuang membela kami. Di luar, para eksekutif baru berkata akan menolong kami, tapi mereka cuma membuat alasan dan bilang ini adalah sebuah insiden yang tak bisa mereka atasi,” kata Hanni.

4 dari 4 halaman

Minta Min Hee Jin Balik Jadi CEO ADOR

Tak heran, para member NewJeans meminta Min Hee Jin dikembalikan ke posisi sebelumnya, setidaknya pada 25 September 2024.

“CEO Min Hee Jin bukan hanya orang yang memproduksi musik kami, tetapi seseorang yang membuat NewJeans seperti sekarang. Dia mendiskusikan detail sekecil apa pun dengan kami, dan menjelaskannya dengan cara yang dapat kami pahami dengan jelas,” kata Danielle.

Ia meneruskan, “NewJeans memiliki warna dan nada khas, yang diciptakan bersama CEO Min Hee Jin. Ia merupakan bagian integral dengan identitas NewJeans, dan kami semua merasa bahwa ia adalah sosok tak terganti.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini