Sukses

Buntuti Jejak Verrell Bramasta, Athalla Naufal Tertarik Ikut Terjun ke Politik

Athalla Naufal tertarik terjun ke politik. Sejak kecil ia dikenalkan ibunya, Venna Melinda, yang pernah duduk di kursi dewan dan ikut menyambangi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Athalla Naufal rupanya memiliki ketertarikan terjun ke politik. Apalagi sejak kecil ia sudah dikenalkan ibunya, Venna Melinda, yang pernah duduk di kursi dewan dan ikut menyambangi masyarakat.

Ditambah lagi kakak Athalla Naufal, Verrell Bramasta, juga terjun ke politik dan terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Ia tidak menutup kemungkinan mengikuti jejak Verrell Bramasta terjun ke politik.

"Aku memang suka juga, sudah interest politik tuh dari mama jadi wakil rakyat," kata Athalla Naufal di Kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/9/2024).

"Kan dari kecil aku juga sudah ngikut mama kalau blusukan. Jadi insyaallah kalau ada kesempatannya 5 tahun lagi pengin coba juga sih," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat Perjuangan Kakak

Selama ini, Athalla Naufal melihat perjuangan Verrell Bramasta di dunia politik, hingga terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Ia menilai Verrell Bramasta ambisius dan memiliki keinginan besar membantu masyarakat.

"Aku sudah liat proses perjuangan dia sampai kepilih wakil rakyat. Dia itu ambisius dan mau bantu masyarakat," Athalla Naufal menyambung.

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah Dikasih Kesempatan

Menurut Athalla Naufal, ini awal yang bagus bagi karier politik kakaknya ke depan. Awalnya, Verrell Bramasta bercita-cita jadi diplomat. "Alhamdulilah dikasih kesempatan wakil rakyat, dia suka. Dia awalnya mau jadi diplomat, ini start yang bagus buat karier politik dia," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Aku Selalu Mendoakan

Syukur juga diucapkan Venna Melinda atas terpilihnya Verrell Bramasta jadi anggota DPR RI. Ia berdoa semoga Verrell Bramasta dapat menjalankan tugas sebagai anggota dengan dengan baik.

"Aku selalu mendoakan supaya menjadi anggota DPR yang amanah. Karena ini bukan tugas yang gampang," ucap Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini