Sukses

Potret Lisa Blackpink di MTV VMA 2024, Memesona di Karpet Merah dan Menggebrak di Atas Panggung

Lisa Blackpink menjadi sorotan dunia dengan penampilannya di ajang penghargaan MTV Video Music Award 2024.

Liputan6.com, Jakarta Lalisa Manoban, lebih dikenal sebagai Lisa Blackpink, hadir di MTV Video Music Awards atau MTV VMA 2024 yang digelar pada hari ini, Kamis (12/9/2024), waktu Indonesia.

Kehadiran Lisa jelas menghadirkan antusiasme tinggi dari para fans, apalagi momen ini menandai tonggak penting dalam perjalanan karier solonya.

Diwartakan Vogue, Lisa mengenakan dress panjang berwarna nude dari Mugler yang anggun dengan sarung tangan dan tudung yang menjuntai ke bawah di karpet merah. Ia makin menawan dengan korset yang menunjukan lekukan tubuhnya berhias logam di bagian leher, memberikan sentuhan mewah.

Sebagai pelengkap, Lisa menggunakan perhiasan Bvlgari. Kalung Bvlgari yang melingkar di lehernya merupakan dari koleksi Serpenti Jewelry yang dibandrol dengan harga fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana yang Digunakan Lisa di VMA Red Carpet

Setelah tampil dengan warna-warna kalem di karpet merah, Lisa muncul dengan pesona yang berbeda 180 derajat di atas panggung.

Di acara tersebut, Lisa membuka penampilannya dengan lagu terbaru berjudul "New Woman" yang langsung menarik perhatian penonton. Ia kemudian melanjutkan dengan membawakan lagu "Rockstar" yang sukses meraih beberapa nominasi di MTV VMA tahun ini.

3 dari 4 halaman

Penampilan Solonya

Dalam kostum serba-merah, Lisa tampil dengan lagu “New Women” yang dinyanyikannya sendiri tanpa teman duetnya, Rosalia. Walaupun begitu, Lisa tetap dapat menampilkan kekuatan vokal dan kemampuan menarinya yang menakjubkan. 

Setelah itu, Lisa menyanyikan lagu “Rockstar” dengan tarian yang energik dengan tambahan efek api di panggung membuat penampilannya sangat meledak-ledak. Lisa juga menyuguhkan dance break yang spektakuler, bak meneguhkan posisinya sebagai salah satu idol K-Pop dengan kemampuan menari yang jempolan.

4 dari 4 halaman

Nominasi yang Dikumpulkan Lisa

MTV Video Music Awards yang sempat mengalami penundaan ini merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi musisi internasional. Tahun ini, Lisa meraih empat nominasi untuk pencapaian karier solonya.

Lisa dinominasikan dalam kategori K-Pop Terbaik, Koreografi Terbaik, Artistik Terbaik, dan juga Penyuntingan Terbaik. Dalam nominasi K-Pop Terbaik, Lisa harus bersaing dengan berbagai artis Korea terkenal lainnya seperti Jungkook BTS, Newjeans, Straykids dan juga TXT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.