Sukses

Aurel Hermansyah Jawab Isu Atta Halilintar Pernah Nikah Siri dengan Ria Ricis, 100 Persen Percaya Suami

Aurel Hermansyah buka suara soal isu Atta Halilintar pernah nikah siri dengan Ria Ricis sebelum jadi menantu Krisdayanti. Ia pasang badan buat suami.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berhari-hari bungkam, Aurel Hermansyah akhirnya mengklarifikasi kabar Atta Halilintar pernah nikah siri dengan Ria Ricis sebelum jadi menantu Krisdayanti. Ia menyebut isu ini tak benar.

Aurel Hermansyah menggarisbawahi tiap orang punya masa lalu. Bisa saja, sebelum nikah, Atta Halilintar dekat dengan sejumlah orang termasuk Ria Ricis. Pun sebelum nikah, Aurel Hermansyah pernah dekat dengan cowok lain.

“Ya enggak dong! Kalau menurut aku, mungkin orang yang dulunya pernah berteman dekat terus punya sejarah masa lalu. Kayak misalnya aku pernah dekat dengan orang lain, bisa saja orang membuat berita: Ih, Aurel lo pernah begini dan begitu,” katanya.

Saat isu Atta Halilintar pernah nikah siri dengan Ria Ricis merebak, Aurel Hermansyah tak mau mengonfirmasi langsung kepada suami. Sebagai istri, dalam hati ia yakin, Atta Halilintar tak seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Tipikal Enggak Nanya

Melansir video wawancara di program FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Rabu (11/9/2024), Aurel Hermansyah mengaku dialah yang memperlihatkan isu nikah siri kepada suami. Mereka kemudian ngakak bareng.

“Enggak. Memang aku tipikalnya enggak tanya. Sumpah demi Allah, aku enggak tanya. Cuma tiba-tiba pas melihat berita, (aku bilang) aduh, apa lagi sih ini? Sayang lihat deh,” ujar Aurel Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Kita Berdua Ketawa Doang

“Ha ha kita berdua ketawa doang. Soalnya begini, aku enggak mau menanyakan satu hal yang menurut aku, aku tahu itu enggak benar,” pesohor dengan 36 jutaan pengikut di Instagram itu menyambung.

Aurel Hermansyah mengingatkan, dalam berumah tangga, kepercayaan terhadap pasangan adalah kunci. Saling curiga, awal dari bencana pernikahan. Pertengkaran tanpa diundang pun sering datang sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Nanti Malah Jadi Berantem

Aurel Hermansyah memilih tak bertanya atau mengorek masa lalu suami untuk menghindari huru-hara. Kini, rumah tangganya masih adem ayem bersama dua putri yang sedang lucu-lucunya.

“Selagi itu di depan mata, aku enggak pernah (tanya kenapa) ada berita begitu, kayak buat apa sih (tanya ke suami)? Yang ada nanti malah jadi berantem. Jadi lebih baik enggak usahlah ditanya,” tutur Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.