Sukses

Keluh Kesah Atta Halilintar Usai Digunjing Pernah Nikah Siri dengan Ria Ricis: Kok Gini Banget Cobaannya

Aurel Hermansyah menguak curhat Atta Halilintar usai digosipkan pernah nikah siri dengan Ria Ricis hingga dibilang mau cerai. Ia membahas cobaan berat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diterpa isu pernah nikah siri dengan Ria Ricis hingga kabar cerai, Atta Halilintar menolak diam. Ia berencana melaporkan sejumlah akun penyebar fitnah ke polisi.

Langkah hukum ini rupanya didukung Aurel Hermansyah. Menurutnya, banyak yang kadung percaya pada kabar Atta Halilintar pernah nikah siri sebelum jadi menantu Krisdayanti.

“Ini sudah ngelunjak, terus habis itu kayak sudah sangat merugikan. Karena orang-orang banyak yang percaya juga sampai kemarin Bunda ke rumah sakit ada dokter yang kayak ngomong: Mbak Shanty sabar ya, kok bisa sih mantunya kayak begitu,” kata Aurel Hermansyah.

Ini bukan kali pertama Atta Hallintar diterpa kabar miring. Namun tetap saja ayah dua anak ini kepikiran hingga dibawa dalam doa. Sebagai istri, Aurel Hermansyah mencoba menenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kok Begini Banget Cobaannya?

“Aku baru banget semalam mengobrol sama Bang Atta. Kita malam-malam ngobrol, Bang Atta sempat kayak begini, lagi berdoa ngomong: Duh, Sayang kok kayak gini banget ya cobaannya,” ujar Aurel Hermansyah.

Melansir video klarifikasi dalam program FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim pekan ini, Aurel Hermansyah mengingatkan sang suami bahwa ujian salah satu tanda kasih sayang Sang Khalik.

3 dari 4 halaman

Penggugur Dosa

Pelantun “Kepastian” juga mengingatkan bahwa ujian seperti fitnah adalah salah satu cara untuk menggugurkan dosa-dosa manusia. Meski demikian, Atta Halilintar masih saja tak habis pikir.

“Terus aku bilang: Sudahlah sayang kalau begitu itu artinya Allah lagi sayang banget sama kita, jadi kita dikasih ujian,” urai Aurel Hermansyah. “Cuma kata Bang Atta: Ini memang penggugur dosa tapi, aku habis ngapain sih? Aku memang jahat banget ya kok aku dibeginiin?” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Gampang Banget Kepikiran

Dampak kabar miring rupanya tak main-main. Aurel Hermansyah mengakui suaminya gampang panik dan stres. Kala sudah begini, ia mode siaga sebagai antisipasi kondisi kesehatan Atta Halilintar menurun.

“Bang Atta gampang banget kepikiran. Dia itu gampang stres, apa-apa dipikirin. Benar-benar kalau lagi kepikiran dia itu menggigil, kayak ketakutan. Jadi aku bilang: Nanti kamu sakit lama-lama kalau begini karena pikirannya jadi aneh-aneh terus,” pungkas Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini