Sukses

Jevier Justin Ungkap Manfaat Minuman Collagen untuk Kesehatan Kulit dan Tubuh

Jevier Justin memiliki pilihan minuman berkolagen.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Jevier Justin menjelaskan bahwa kolagen memiliki banyak manfaat, tidak hanya untuk kulit dan sendi, tetapi juga untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kolagen membantu memperkuat serta menjaga integritas jaringan tubuh seperti otot dan ligamen.

Kolagen adalah komponen penting dalam tubuh yang berfungsi menjaga kulit tetap kencang dan elastis. Selain itu, kolagen juga berperan dalam menjaga kesehatan sendi, tulang, dan rambut. 

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen alami dalam tubuh menurun, sehingga suplemen kolagen menjadi pilihan banyak orang untuk memperlambat proses penuaan.

“Jele Minuman Collagen 150g adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendukung kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam dengan cara yang mudah dan efektif,” ujar Jevier dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaya Vitamin

Selain kandungan kolagennya, produk Jele juga kaya akan vitamin C. Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan alami yang melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Antioksidan ini penting dalam menjaga kesehatan tubuh, termasuk mengurangi risiko penyakit serius seperti jantung dan kanker. 

“Tanpa asupan antioksidan yang cukup, tubuh akan lebih rentan terhadap berbagai penyakit, termasuk penyakit jantung dan kanker. Oleh karena itu, vitamin C dalam Jele membantu tubuh melawan radikal bebas,” tambah Jevier.

 

3 dari 3 halaman

Tersedia

Jele Minuman Collagen sudah tersedia di seluruh Indonesia dan distribusinya hanya dilakukan melalui outlet-outlet Indomaret. Produk ini hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

Jele Minuman Collagen, minuman jelly dengan rasa anggur dan lemon, mengandung vitamin C dan kolagen yang dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan, serta memberikan kulit yang lebih halus dan kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini