Sukses

Disney Princess The Concert Kembali Hadir di Indonesia, Pastikan Aksi Panggung yang Lebih Spektakuler

Selain penampilan musikal yang memikat,Disney Princess The Concert juga akan dimeriahkan oleh penari profesional, animasi yang memukau, dan beragam kejutan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Disney Princess dapat satu kabar gembira, nih!

Disney Princess The Concert kembali hadir ke Indonesia pada tahun ini, menyusul kesuksesan konser serupa pada tahun lalu. Kali ini perhelatan tersebut diselenggarakan di dua kota besar: Jakarta dan Surabaya.

Untuk penyelenggaraan di Jakarta, akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 1-3 November 2024. Sementara untuk Surabaya, akan dihelat di Grand City Mall & Convention tanggal 8-9 November 2024.

Tentunya konser ini akan membawa penonton ke dalam dunia keajaiban Disney yang memesona, menampilkan lagu-lagu ikonis dari Disney Princess favorit. Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, tahun ini, Disney Princess The Concert akan menghadirkan produksi yang lebih besar dan spektakuler. Begitu pula dengan tata panggung yang memukau dan efek visual yang memanjakan mata.

Sejumlah lagu ikonis Disney akan ditampilkan, mulai dari "Part of Your World," "A Whole New World," dan "Let It Go." Selain penampilan musikal yang memikat, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penari profesional, animasi yang memukau, dan beragam kejutan spesial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Tiket Disney Princess The Concert

Harga tiket konser ini telah diumumkan. Di Jakarta, harga yang dibanderol adalah Rp300 ribu hingga 1,5 juta untuk pertunjukan weekday, dan Rp350 ribu-1,5 juta saat weekend untuk lima kategori tiket.

Sementara di Surabaya, harga tiketnya yang dibanderol berada pada kisaran serupa, tapi dalam empat kateori tiket. Untuk detailnya, silakan merujuk bagain di atas.

3 dari 4 halaman

Penawaran Khusus untuk Nasabah BCA

Ada pula penawaran menarik untuk nasabah BCA, yang bisa mendapatkan akses lebih awal dalam presale Disney Princess The Concert dengan Produk BCA pada tanggal 10 September 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga 11 September 2024. Penjualan untuk umum sendiri, mulai dibuka pada tanggal 12 September 2024.

Penawaran ini dapat dinikmati untuk pembelian tiket dengan menggunakan Debit BCA Mastercard dan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB dan Kartu BCA American Express Platinum melalui aplikasi Traveloka.

Untuk mendapatkan akses prioritas, lakukan registrasi pada halaman website www.disneyonicejakarta.com.

4 dari 4 halaman

Dukungan Penuh BCA

"Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan kegiatan. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. BCA siap memberikan dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan Disney Princess The Concert, termasuk menyediakan beragam solusi dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini”, ujar Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya dalam pernyataan tertulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.