Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Film Overdrive di Vidio, Action-Crime Bertabur Bintang Termasuk Ana De Armas

Overdrive akan hadir di Vidio pada Jumat, 13 September 2024 dengan subtitle Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar film Hollywood, ada yang baru nih di Vidio! Film bergenre action dan kriminal bertajuk Overdrive yang pertama kali dirilis pada 2017. Film ini hasil produksi bersama seniman Prancis, Belgia, dan Amerika Serikat.

Ada banyak hal menarik yang bisa disaksikan dalam Overdrive. Pertama, akting dan aksi yang dihadirkan para bintangnya antara lain Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana De Armas, dan Gaia Weisss.

Film ini disutradarai Antonio Negret dan ditulis penulis 2 Fast 2 Furious, Michael Brandt bersama Derek Haas. Overdrive menampilkan adegan balap mobil yang intens dan keindahan Prancis sebagai latar film.

Scott Eastwood pernah tampil dalam sejumlah film populer, seperti Suicide Squad (2016) dan Pacific Rim Uprising (2018). Ia juga pernah membintangi video musik lagu “Wildest Dreams” milik Taylor Swift.

Sementara Ana de Armas dikenal lewat aktingnya di Knives Out (2019), Blade Runner 2049 (2017), dan No Time to Die (2021). Ia meraih nominasi Oscar Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat Blonde.

Lantas, seperti apa cerita Overdrive? Yuk simak sinopsis filmnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencuri Mobil Salah Pasang Target

Overdrive mengisahkan Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garrett Foster (Freddie Thorp), adik beradik yang tak cuma punya keahlian dalam dunia balap, tapi juga pencurian mobil mewah.

Keduanya tiba di Prancis untuk mencuri mobil Bugatti yang cukup langka tanpa mengetahui bahwa mobil itu dimiliki salah satu bos kriminal paling terkenal di daerah tersebut, yaitu Jacomo Morier (Simon Abkarian).

3 dari 4 halaman

Rekrut Ahli Copet

Demi keselamatan diri mereka, Andrew dan Garrett menjanjikan Morier mobil Ferrari langka yang dimiliki rival sang bos kriminal. Saat mencuri Ferrari tersebut, Andrew dan Garrett merekrut kekasih Andrew, Stephanie (Ana deArmas) dan temannya, Devin (Gaia Weiss) yang merupakan ahli copet.

Seiring waktu, Andrew dan Garrett sadar bahwa mereka terlibat permainan yang jauh lebih besar dari yang dibayangkan. Setiap gerakan mereka dipantau dengan cermat.

Melalui serangkaian aksi yang intens dan berbahaya, mereka berusaha keras mencapai tujuan dan mempertaruhkan segala hal, termasuk saat menghadapi permainan, tipu daya, dan persaingan para bos kriminal.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Film Overdrive

Overdrive akan hadir di Vidio pada Jumat, 13 September 2024 dengan subtitle Indonesia. Tak sabar untuk nonton aksi Scott Eastwood dan Ana De Armas? Ini dia link nonton Overdrive di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini