Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 12 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 12 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Alfa mengunjungi rumah Raisa sambil membawa bingkisan sebagai tanda terima kasih. Namun, di balik niat baiknya, Alfa sebenarnya ingin mendekati Raisa lebih dekat.

Dia berpikir bahwa semakin dekat dengan Raisa, semakin mudah baginya untuk mencapai tujuannya yang sebenarnya, yaitu Mike.

Setelah pertemuan mereka, Raisa menawarkan untuk mengantar Alfa pulang dengan mobilnya. Raisa yang mengemudi, sementara Alfa duduk di kursi penumpang di sampingnya.

Mereka berhenti di pinggir jalan, dan secara kebetulan, Andra melewati jalan yang sama. Melihat Raisa dan Alfa bersama, Andra memutuskan untuk menghentikan mobilnya. Dari kejauhan, Andra mengamati kebersamaan mereka dan berpikir bahwa Raisa dan Alfa terlihat cocok bersama.

Andra keluar dari mobilnya dan mendekati Alfa untuk berbicara. Dia mengingatkan Alfa untuk tidak lupa meminum obat yang telah diresepkan jika tiba-tiba merasa pusing.

Namun, Alfa salah paham dan marah kepada Andra, menganggap bahwa Andra memberikan perhatian padanya sementara Andra sendiri tidak mampu memperjuangkan cintanya. Alfa merasa bingung dengan sikap Andra, dan Andra hanya bisa terdiam mendengar penjelasan Alfa.

Sementara itu, Yuni menghubungi Rio untuk menanyakan tentang foto yang pernah dikirimkan kepadanya. Dia ingin tahu apakah Mike benar-benar memiliki hubungan dengan Rika.

Di tempat lain, Mike sedang asyik membuka kado dari para penggemarnya ketika ponselnya berdering. Mike mengira pesan yang masuk berasal dari Raisa, tetapi ternyata itu adalah pesan dari nomor tak dikenal yang mengirimkan foto Raisa sedang berduaan dengan Alfa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini