Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 12 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 12 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Nando berusaha menemukan Saleha dan mengunjungi rumahnya. Di sana, ia bertemu dengan Bara. Nando mencoba menjelaskan situasinya, tetapi Bara yang marah memukulnya, menuduh Nando telah menghancurkan kehidupan kakaknya.

Saat di masjid, Nando melihat Saleha dari kejauhan. Saleha menangis tersedu dalam doanya, dan Nando merasakan kesedihan yang mendalam, menyadari bahwa semua ini adalah akibat dari perbuatan Ferdi.

Dalam kemarahan, Nando mendekati mobil Ferdi dan memecahkan kacanya. Ia mengambil alih kemudi dan mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, membawa Ferdi bersamanya.

Ferdi mencoba menghubungi Bella untuk meminta bantuan. Bella memohon agar Nando tenang dan berbicara baik-baik, namun Nando dengan tegas menolak dan memukul Ferdi hingga pingsan.

Sementara itu, Danny membawa Saleha ke rumahnya. Saleha tidak bisa menahan tangis dan memeluk Salma.

Ia menceritakan bahwa pria yang pernah menculik dan mencoba menjualnya kepada wanita keji itu ternyata adalah Nando. Trauma yang selama ini ia coba lawan ternyata disebabkan oleh Nando.

Bella berusaha menemukan Nando dan Ferdi. Ia berlari ke tengah jalan untuk menghentikan amarah Nando, namun Nando tetap melaju dengan kecepatan tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini