Sukses

Nonton Drama Korea Black Knight di Vidio, Kisah Pengusaha Sukses dan Agen Travel

Kisah cinta antara seorang pengusaha sukes dan agen travel. Saksikan drama Korea Black Knight di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan kisah cinta abadi yang penuh misteri? Jangan lewatkan drama Korea Black Knight di Vidio.

Saksikan kisah Moon Soo Ho dan Jung Hae Ra yang terikat oleh takdir dan rahasia masa lalu. Segera nonton drama Korea Black Knight di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Romantis Fantasi

Black Knight adalah sebuah kisah epik tentang cinta, pengorbanan, dan penyesalan yang membentang selama lebih dari dua abad. Di tengah kehidupan modern, Moon Soo Ho, seorang pria kaya raya dengan hati yang mulia, menemukan dirinya terikat pada takdir yang berbahaya demi melindungi wanita yang dicintainya, Jung Hae Ra.

Jung Hae Ra, seorang agen perjalanan yang penuh semangat, memiliki kehidupan yang sederhana namun membahagiakan. Namun, takdir mempertemukannya dengan Soo Ho, seorang pria misterius yang menyimpan rahasia kelam masa lalu. Kisah cinta mereka yang tumbuh semakin dalam justru membawa mereka ke dalam pusaran bahaya yang mengancam nyawa.

Di sisi lain, ada Sharon, seorang perancang busana yang elegan dan sukses. Di balik penampilannya yang sempurna, Sharon menyimpan rahasia kelam tentang masa lalunya. Terkutuk dengan keabadian selama 200 tahun akibat perbuatannya di masa lalu, Sharon terjebak dalam lingkaran kesepian dan penyesalan.

3 dari 3 halaman

Nonton Black Knight di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang penuh aksi dan petualangan. Segera saksikan Black Knight sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.