Sukses

Jon Bon Jovi Beraksi Heroik, Selamatkan Wanita yang Nyaris Terjun dari Jembatan

Jon Bon Jovi langsung menghampiri wanita putus asa yang diduga hendak terjun dari atas jembatan, saat sang musisi sedang membuat video klip.

Liputan6.com, Jakarta Musisi rok Jon Bon Jovi banjir pujian setelah kedapatan menyelamatkan nyawa seorang wanita yang berniat terjun dari jembatan. Aksi Jon Bon Jovi terjadi di jembatan Nashville, Tennessee, AS, Rabu (11/9/2024) malam waktu setempat.

Melansir Deadline pekan ini, Kepolisian Metro Nashville menyampaikan bahwa saat kejadian, Jon Bon Jovi sedang syuting video klip di John Seigenthaler Pedestrian Bridge. Sewaktu menghadap Sungai Cumberland, saat itu terlihat sosok wanita di jembatan dengan gelagat aneh.

Jon Bon Jovi serta seorang lain yang ada di dekatnya melihat wanita tersebut berdiri di luar pagar pengaman jembatan. Gelagat putus asa tampak jelas menghantui wanita tersebut.

Akhirnya, Jon Bon Jovi dan beberapa orang menghampiri wanita putus asa yang diduga hendak terjun. Mereka mengajaknya berbicara dengan sangat hati-hati, membujuknya agar tak bertindak nekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekaman Aksi Heroik Bon Jovi

Diketahui, video rekaman CCTV aksi heroik Bon Jovi tersebut sempat dirilis pihak kepolisian. Beberapa saat kemudian, rekaman tersebut dihapus. Dalam video, tampak setelah wanita tersebut dibujuk, Bon Jovi berjalan ke sisi seberang untuk mendekati sekaligus menyelamatkan nyawanya.

 

3 dari 4 halaman

Berhasil Diselamatkan

Alhasil, Bon Jovi dan kawan-kawan berhasil menyelamatkan wanita tersebut dengan membawanya ke tempat aman di sisi trotoar. Setelahnya, kru video klip berjalan mendekat. Bon Jovi pun sempat memeluk wanita tersebut lalu berjalan meninggalkannya.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Polisi

Kepala Polisi John Drake menyampaikan pernyataan di medsos. "Kita semua harus membantu menjaga keamanan satu sama lain," ia mengimbau.

Atas aksi heroik ini, Bon Jovi banjir pujian di medsos. Diketahui, Jon Bon Jovi pendiri JBJ Soul Foundation, yayasan yang berupaya memutus siklus kelaparan, kemiskinan, dan tunawisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini