Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 12 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 12 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Gino membantu Tyas di dapur, dengan penuh kasih ia memasangkan celemek pada Tyas. Mereka kemudian berbincang di taman, di mana Tyas memperingatkan Gino untuk tidak berharap pada sesuatu yang mustahil.

Tyas menegaskan bahwa mereka tidak mungkin bersatu kembali, namun Gino berjanji untuk terus memperjuangkan hubungan mereka.

Di tempat lain, Hani dan Dean sedang berbelanja di supermarket. Tanpa diduga, Hani memeluk Dean dari belakang, tetapi Dean mengira itu Tyas dan menyebut namanya.

Saat Dean menyadari bahwa yang memeluknya adalah Hani, Hani pun marah dan berusaha pergi. Dean menahan tangannya dan mencoba menjelaskan, namun Hani merasa kecewa karena Dean masih memikirkan Tyas.

Sementara itu, Tyas yang hendak menyeberang jalan hampir tertabrak mobil. Gino dengan sigap menarik Tyas dan memeluknya, membuat mereka saling bertatapan penuh makna.

Delina kemudian datang dan mengingatkan Gino untuk menjaga hati Tyas, karena Tyas adalah orang yang baik. Gino berjanji akan selalu menjaga hati Tyas setiap saat.

Zidan melakukan video call dengan Hani, menunjukkan sertifikat pengesahan pengalihan harta Gino. Hani segera mengajak Zidan untuk bertemu, namun Zidan hanya tersenyum dan membuat Hani semakin kesal dengan tingkah lakunya.

Dean memberikan sejumlah uang kepada Pak Dilan, berharap mendapatkan informasi tentang keberadaan istrinya, Tyas. Di sisi lain, Hani bertemu dengan Tyas dan melihat Tyas masih mengenakan cincin kawinnya.

Hani mengejek Tyas, mengatakan bahwa jika cincin pernikahan saja tidak bisa dilepas, apalagi Mas Dean. Hani bahkan memaksa Tyas melepaskan cincin tersebut hingga Tyas merasa kesakitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini