Sukses

Catatan Seru dari Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di Pekanbaru, Lantun Hit Sephia Hingga Hari Bersamanya

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di digelar di sejumlah kota di Indonesia. Salah satunya, Pekanbaru, Riau, pada 31 Agustus 2024, di Stadion Atletik Rumbai.

Liputan6.com, Jakarta Konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku Di digelar di sejumlah kota besar di Indonesia. Salah satunya, Pekanbaru, Riau, pada 31 Agustus 2024, tepatnya di Stadion Atletik Rumbai.

Konser di Pekanbaru disambut hangat Sheilagank, sebutan untuk fans Sheila on 7, dan pencinta musik Indonesia. Sejumlah hit dibawakan Sheila non 7 dari album debut hingga yang terbaru.

Dari lagu perselingkuhan “Sephia,” “Sebuah Kisah klasik”, “Melompat Lebih Tinggi,” “Sahabat Sejati,” dan “Pria Kesepian.” Tak ketinggalan, lagu soal jatuh bangun berdamai dengan masa lalu, “Hari Bersamanya.”

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (11/9/2024), bassist Sheila on 7, Adam Subarkah menyatakan ribuan penonton memadati stadion sejak sore. Antusiasme masyarakat sangat tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nostalgia Yang Berkesan

“Setiap lagu yang dibawakan menciptakan momen nostalgia yang berkesan bagi Sheilagank yang hadir. Kami selalu berusaha memberi konsep beda dan menghadirkan kejutan-kejutan menarik di tiap kota yang kami singgahi, termasuk Pekanbaru,” katanya.

Konser Tunggu Aku Di hasil kolaborasi Antara Suara dan GoldLive Indonesia, didukung sejumlah pihak. Salah satunya, Bank BJB yang menyediakan fasilitas pengisian daya ponsel dan refreshment di booth bagi pengunjung yang berdonasi melalui Qris BJB.

 

3 dari 4 halaman

Semua Generasi Khususnya Anak Muda

Nasabah juga bisa menikmati diskon untuk pembelian merchandise resmi Sheila On 7 di lokasi konser. Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto, menjelaskan program ini bentuk apresiasi buat nasabah setia yang mencintai musik Indonesia.

“Dukungan kami dalam acara ini bagian dari upaya lebih mendekatkan diri kepada semua generasi terutama anak muda. Kami percaya acara ini dapat jadi sarana efektif untuk mengenalkan produk dan layanan BJB,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Medan dan Bandung

Setelah Pekanbaru, konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di dijadwalkan singgah di dua kota besar lain. Duta dan kawan-kawan akan melawat Medan, Sumatra Utara, 14 September 2024.

“Selain itu, Sheila on 7 akan menyapa Bandung pada 28 September 2024. Selamat menikmati pengalaman menonton konser tidak terlupakan bersama kami,” Widi Hartoto mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini