Sukses

Bruno Mars Nyanyi Bahasa Indonesia Aku Kangen Kamu Sayang, Ini 5 Reaksi Kocak Netizen

Ada beragam reaksi kocak warganet yang nonton rekaman konser Bruno Mars di Jakarta hari pertama. Khususnya, momen nyanyi lagu "Aku kangen kamu sayang!"

Liputan6.com, Jakarta Bruno Mars kini di Indonesia dalam rangka menggelar konser di Jakarta yang menjadi bagian dari tur dunia "24K Magic". Konser Bruno Mars di Tanah Air ini, digelar selama tiga hari, dimulai Rabu (11/9/2024).

Hari kedua, konser siap digelar pada Jumat (13/9/2024) malam. Para penggemar yang bersiap menyaksikan idolanya di konser hari kedua, menantikan kejutan apalagi yang disiapkan Bruno Mars.

Pasalnya, pada salah satu sesi di konser hari pertama, Bruno Mars membuat penonton heboh. Bruno Mars dengan gaya kocaknya menyanyikan lirik lagu berbahasa Indonesia. Menariknya, lagu tersebut karyanya sendiri.

Sepanjang momen tersebut, Bruno Mars dan para penyanyi latar melantunkan lirik yang kata-katanya, "Aku kangen kamu sayang!" Para penonton pun riuh dan berteriak kencang. Momen ini ramai di medsos, salah satunya kami temukan di sejumlah akun Instagram.

Menariknya, dari situ, ditemukan beragam reaksi kocak warganet yang menyaksikan rekaman konser pada momen tersebut. Seperti apa saja reaksi yang bikin ngakak itu? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bawa-bawa Daerah

Lantaran fasih mengucapkan kata "sayang" serta wajah Bruno Mars yang mirip orang Indonesia, sejumlah netizen membawa-bawa daerah mereka masing-masing.

"Anjay logat bataknya kental bangettt🔥," tulis seorang warganet, mengutip Instagram @indomusikgram.

"Ketauan banget kalo dulu dia pernah ngontrak di bekasi ini," tulis yang lain.

"Gausah pada heran, kan emang Bruno Mars keturunan tegal," kata seorang lagi.

3 dari 6 halaman

2. Minta Bruno Mars Dinaturalisasi

Reaksi lainnya tak kalah kocak. Mentang-mentang punya wajah dan logat seperti Indonesia, banyak netizen berharap penyanyi keturunan Filipina itu dinaturalisasi selepas konser di Tanah Air. 

"Bahasa Indonesianya bagus juga, Bisalah dinaturalisasi," ceplos seorang warganet.

"Bang ya allah, di naturalisasi aja deh bisa ga," celetuk yang lainnya di akun Instagram @folkative.

4 dari 6 halaman

3. Pas Jadi Mas-Mas Jawa

Komentar kocak selanjutnya yang mendulang banyak like dari netizen lain adalah celetukan yang menyebut Bruno Mars cocok menjadi mas-mas Jawa.

"Tuh kan Gw bilang Bruno potongannya kaya mas-mas jawa, curiga dia orang Indo nama panjangnya Bruno marsono, kaya Agnes Monica kan pas go Internasional jadi Agnes Mo.🤪," seloroh seorang warganet.

"Bruno mars ❌Mas bruno ✅," ceplos seorang lagi.

5 dari 6 halaman

4. Mencandai Makna Sayang dalam Liriknya

Ada juga beberapa warganet yang mencandai makna kata sayang dalam lagu spontan tersebut. Mulai dari yang gede rasa, hingga menegaskan bahwa sama-sama cowok.

"Duh mas Bruno, klo kangen jgn bilang dimuka umum gini🤭🤣🤣," tulis warganet perempuan.

"Ah sa ae mas bruno, aku lanang loh mas," canda netizen laki-laki.

6 dari 6 halaman

5. Teringat Profesi Ini

Satu lagi komentar kocak namun paling nyeleneh. Rupanya banyak warganet yang secara gamblang, mengaku saat melihat Bruno Mars bernyanyi pakai bahasa Indonesia, mereka jadi teringat tukang parkir. Hus, bisa-bisanya...! Memangnya mirip?

"Bang parkiran siapa yang jaga bang😭😭," kata seorang warganet.

"Bang udah ga jaga parkir lagi?" tulis yang lain.

"Woiii bang stopppp, gue jadi inget mang parkir😌," celetuk seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini