Sukses

Shandy Purnamasari Berangkatkan Mitra Bisnis Umrah: Ini Rezeki Allah yang Dititipkan Lewat Saya

September 2024, Shandy Purnamasari memberangkatkan mitra bisnis alias seller umrah lewat program Glowing Lahir Batin yang didengungkan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari tak henti membuat gebrakan lewat unit bisnisnya. September 2024, ia memberangkatkan mitra bisnis alias para seller umrah lewat program Glowing Lahir Batin yang didengungkan tahun ini.

Shandy Purnamasari menyebut Glowing Lahir Batin adalah program tahunan yang bertujuan menghargai, mendukung, dan mengajak seller maupun mitra bisnis mewujudkan cita-cita menginjakkan kaki di Tanah Suci.

“Ini upaya menebar kebaikan lahir batin. Setiap tahun, ada puluhan seller yang dapat kesempatan umrah gratis sebagai apresiasi atas dukungan mereka terhadap unit bisnis kami selama ini,” kata Shandy Purnamasari.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (11/9/2024), ia menjelaskan, untuk periode kali ini, pemilihan peserta umrah dilakukan sejak April 2024. Seluruh peserta diberangkatkan awal September 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Rezeki dari Allah

Umrah dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 11 September 2024. Dalam kesempatan itu, istri selebgram Juragan 99 bersyukur salah satu unit bisnisnya yakni Ms Glow berkembang pesat. Umrah untuk mitra bisnis adalah rezeki dari Tuhan.

“Ini rezeki dari Allah yang dititipkan melalui saya dan seller. Jadi kami hanya perantara. Orang-orang yang dapat kesempatan umrah ini sudah dituliskan namanya oleh Allah,” Shandy Purnamasari membeberkan.

3 dari 4 halaman

Bukan Kami Tapi Allah

“Jadi sebenarnya yang mengundang bukan kami, tapi Allah. Buat yang pertama kali umrah, kalau bisa dimaksimalkan, dibersihkan hatinya, memantapkan diri bahwa di sana untuk ibadah, menjauhkan diri dulu dari urusan duniawi,” imbuhnya.

Shandy Purnamasari pun mendoakan peserta umrah keberkahan dan beroleh rida Sang Khalik. Pemberangkatan umrah salah satu aktivitas komunitas Elite Glowbal yang diperkenalkan Shandy Purnamasari kepada publik tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Keluarga Bisa Menyusul

Pesohor dengan 2,9 jutaan pengikut di Instagram ini tak henti-hentinya mendoakan para peserta umrah yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

“Semoga pulang dari sana teman-teman dinaikkan derajatnya, dilancarkan semua yang sedang dihajatkan. Semoga keluarga bisa menyusul umrah juga. Insyaallah,” tutup Shandy Purnamasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini