Sukses

Indah Slovankaa Ingin Fokus Melangkah ke Bidang Hiburan Setelah Sukses Jadi Model Dan Pebisnis

Selain bermodal paras wajah memesona serta kemolekan tubuh, Indah Slovankaa rupanya piawai dalam bidang lain.

Liputan6.com, Jakarta Model asal Yogyakarta, Indah Slovankaa (30), yang sedang menggeluti bisnis properti, mengaku ingin meluaskan jaringannya. Namun, ia tidak ingin langsung mengaitkannya ke dalam bisnis properti yang sedang digelutinya saat ini.

Selain bermodal paras wajah memesona serta kemolekan tubuh, Indah Slovankaa rupanya piawai dalam ilmu komunikasi. Dari sini, ia pun mampu menghimpun banyak orang agar bisa ikut andil dalam bisnis yang digelutinya.

Misalnya saat ia menjajakan properti di Yogyakarta. Tak butuh waktu lama untuk mendatangkan banyak pembeli. Indah memang selalu cekatan dan praktis dalam melayani para pembeli propertinya.

”Jadi aku lumayan sudah tiga tahun mengembangkan bisnis properti kecil-kecilan ini. Dengan membanguin beberapa rumah hunian yang bagus di Yogyakarta. Nah, kebetulan ada hasrat lain dalam benakku yang belum kesampaian,” terang wanita yang menetap di Marvilla Bali, Sleman, Yogyakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Hasrat Main Film Komedi

Setelah menggeluti dunia model foto sebelumnya, ada kabar Indah pensiun jadi model. Namun hal itu rupanya tak benar.

”Pensiun? ya belumlah. Tapi memang aku lagi enggak terima job pemotretan sih. Kan banyak model baru juga bertebaran dimana-mana. Jadi begini maksudnya... Aku ingin menjajal kemampuanku di dunia akting. Keren, kan..?” ungkap Indah Slovankaa.

”Kalau gak bisa bukan Indah Slovankaa namanya. Hahahaha…,” sambung bos PT. Shakti Catalonia Property itu.

”Ada manajerku di Jakarta juga, yang tawarkan aku untuk memulai pengalaman di dunia akting. Dia cerita bahwa sosok aku tuh bisa banget untuk tampil dalam film. Mungkin maksudnya agar aku sesekali mencoba unjuk kemampuan bakat sebagai aktor kali yah,” paparnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tawaran Main Film dan Tinggalkan Dunia Model

Mengenai tawaran bermain dalam sebuah film, Indah pun mengklaim bahwa dirinya sedang mengikuti audisi untuk film horor. 

”Sudah, insya Allah dalam waktu dekat aku ke Jakarta untuk ikut audisi peran dalam film horor. Tapi sebenarnya sih aku inginnya memulai dari nol dulu. Misalnya biarlah jadi extras dialog dulu buat memulai. Selanjutnya seiring waktu baru deh dapat peran,” ungkapnya.

Indah Slovankaa akhirnya harus merelakan dunia model. Namun begitu, ia masih punya pegangan di bisnis properti. Namun begitu, film tengah menjadi prioritas.

 

4 dari 4 halaman

Mau Adegan Totalitas

Menariknya, andaikan ada tawaran bermain film dengan adegan dewasa ia menyanggupi.

”Sebagai profesional, yah harus terima dong demi karya apapun perannya. Aktor harus bisa memainkan banyak peran dan karakter. Dan aku kalau kerja totalitas orangnya.. Aku juga tertarik loh untuk eksplor di bisnis film,” ungkapnya.

"Mungkin aku juga ingin latihan peran juga di Jakarta kalau sempat sih, ya. Jadi biar kemampuan tersembunyi ini bisa diolah dengan maksimal," sambung wanita yang pernah didaulat sebagai Duta Pariwisata Puncak Segoro Gunung Kidul.

”Beberapa waktu lalu juga aku pernah menyatakan di media massa tentang film project-ku kan. Yah doakan saja besok atau lusa aku sudah bisa invest di bisnis film. Paling tidak, asosiasi produserlah untuk memulainya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.