Sukses

Selebgram dr Oky Pratama Sebut Korsel Destinasi Impian di Asia, Bikin Program Piknik Gratis ke Korea Selatan

Selebgram dr. Oky Pratama baru-baru ini membahas Korea Selatan sebagai destinasi impian kawasan Asia Timur. Ia lantas bikin program jalan-jalan gratis.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus dokter Oky Pratama baru-baru ini membahas Korea Selatan sebagai salah satu destnasi impian di kawasan Asia Timur. Ia mengakui, popularitas Korsel sebagai destinasi wisata maupun pusat industri seni belakangan menguat.

Ini tak luput dari tren kecantikan, drakor, Kpop, film, hingga kuliner lezat yang membuat masyarakat dunia termasuk Indonesia, makin penasaran untuk jalan-jalan ke Korea Selatan.

“Korea Selatan salah satu destinasi impian banyak orang. Tak hanya yang suka Kpop dan ngefans artis Korea,” kata Oky Pratama lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (11/9/2024).

Tak sedikit pelancong mendambakan bisa ke Korsel. Bekaca pada pengalaman, Oky Pratama menyebut secara keseluruhan budget jalan-jalan ke Korea Selatan bisa mencapai Rp15 hingga 20 juta untuk beberapa hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Piknik ke Korsel Menurut Oky Pratama

“Hal ini membuat sebagian orang menunda cita-cita jalan-jalan ke Korea Selatan karena mempertimbangkan biaya yang cukup besar,” pesohor dengan 4 jutaan pengikut di Instagram itu mengulas.

Ini membuat Oky Pratama tergerak bikin program jalan-jalan gratis ke Korea Selatan lewat salah satu unit bisnisnya, Benings Clinic, yang telah membuka gerai di puluhan kota di Indonsia.

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Bikin program jalan-jalan ke luar negeri gratis bukan hal baru baginya. Tahun lalu, Oky Pratama memboyong 70 mitra Bening’s Indonesia ke Eropa bersama artis Tanah Air yakni Fuji, Nikita Mirzani, dan Clara Shinta. Aksi Oky Pratama ini viral di medsos.

“Liburan ini hadiah atau rewards untuk mitra-mitra terpilih. Kita mau jalan-jalan ke tujuh negara, hampir 100 orang. Makanya mengajak Nikita Mirzani, Fuji dan Clara Shinta jalan-jalan bareng,” Oky Pratama menjelaskan, Kamis (9/11/2023).

Fuji, Nikita Mirzani, dan Clara Shinta diajak ke Eropa bukan tanpa alasan. Ketiga figur publik ini merefleksikan segmentasi yang berbeda namun memiliki semangat berkarya yang sama hebatnya. 

4 dari 4 halaman

Oky Pratama Punya Aturan Sendiri

“Fuji generasi Z, dia kuat banget gen Z-nya. Nikita dengan fans emak-emaknya. Clara dengan wanita-wanita muslimahnya,” ujarnya kala itu. Kembali ke program jalan-jalan gratis ke Korea Selatan, Oky Pratama punya aturan sendiri.

Ia menjelaskan program yang dimulai 1 September 2024 hingga 31 Januari 2025 ini berlaku untuk pasien umum dan member klinik kecantikannya dengan transaksi minimal Rp1 juta, berlaku kelipatan.

“Setiap transaksi minimal sejuta akan dapat kupon untuk diundi. Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan syukur karena Benings sudah punya 69 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia,” Oky Pratama membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.