Sukses

Kata Baim Wong soal Kabar Akan Cerai dengan Paula Verhoeven: Iya Doain yang Terbaik Aja

Baim Wong pun ditanya mengenai gosip keretakan rumah tangga tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dinilai sedang tidak baik-baik saja. Isu perceraian bahkan mencuat gara-gara belakangan keduanya tak lagi terlihat bersama dalam banyak kesempatan.

Padahal, dahulu mereka adalah salah satu keluarga artis yang sering membagikan momen bersama melalui vlog keluarga. Hal ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan bagi publik.

Saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Baim Wong pun ditanya mengenai gosip keretakan rumah tangga tersebut. Sayangnya, dia enggan menceritakannya kepada publik.

“Tapi benar lo mau cerai? Dijawab boleh, nggak jawab boleh,” kata Melaney dengan hati-hati.

“Iya, itu doa yang terbaik aja,” jawab ayah dua anak tersebut.

Melaney lantas membahas perihal Baim dan Paula yang tak pernah lagi membuat family vlog seperti dahulu. Aktor berusia 43 tahun itu menjelaskan bahwa mereka memang sedang istirahat sejenak dari konten keluarga.

“Lagi memang menghabiskan waktu di tempat lain dulu. Tapi nggak akan selesai, karena itu (family vlog) bayi kita banget, nggak mungkin ditinggalin begitu aja,” tutur pemilik nama asli Ibrahim Wong tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita soal Anak

Di kesempatan yang sama, Baim juga menceritakan tentang tumbuh kembang anak sulungnya, Kiano. Ada satu kebiasaan sang buah hati yang sangat membuatnya tersentuh sebagai seorang ayah.

“Ada satu yang diajarin anak gue, jadi Kiano habis main dia selalu anterin ART nya sampai ke sana, ke kamarnya. Dan kalau di Islam ada kutipan nabi itu selalu anterin tamunya sampai di depan, itu kesopanan. Gue mau nangis sebenarnya. Gue belajar dari anak gue," ucapnya. 

3 dari 4 halaman

Baim Belajar dari Anak

Kiano selalu mengantar tamu pulang dan melihatnya sampai hilang dari pandangan. Sebagai seorang ayah, dia juga belajar dari anaknya mengenai etika dan kesopanan.

“Dia antar sampai itu motornya keluar, wah hebat ini. Sampai gue malu (pada diri) sendiri, dan dia secara nggak langsung mengajari gue seperti itu,” tutup Baim Wong.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet soal Kabar Cerai

Sementara itu, terkait kabar perceraian, warganet memberikan beragam opini. “bukan baim yg salah paula yg kurang beruntung dapat suami,” kata salah satu netizen.

“Istrimu adalah bajumu begitupun sebaliknya, tapi baim sering di konten menjatuhkan bahkan membikin paula merasa kurang sebagai istri,selalu mebanding,” kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini