Sukses

Nikita Mirzani Sibuk Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi, Lolly Asyik Pamer Gelang Couple di Media Sosial

Lolly kembali memperlihatkan sisi romantisnya bersama sang kekasih Vadel Badjideh di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani Mawardi, yang kerap disapa Lolly  putri dari Nikita Mirzani secara tiba-tiba memperlihatkan sisi romantisnya dengan sang kekasih, Vadel Badjideh. Meski sudah mengetahui banyak hujatan dari netizen, tak membuat dirinya goyah tentang perasaan kepada Vadel.

Sebagai ibu, Nikita Mirzani sudah berkali-kali mengingatkan kepada anaknya untuk menjaga jarak dengan Vadel Badjideh yang sering disebutnya sebagai tukang semir. Namun, Lolly tak mendengarkan hal itu.

Baru-baru ini, bintang film Nenek Gayung itu melaporkan seseorang berinisial VA yang diduga adalah Vadel Badjidjeh ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita membuat laporan terkait Pasal dalam Undang-Undang (UU) Kesehatan, UU Perlindungan Anak, serta KUHP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umbar Kemesraan di Media Sosial

Meski diterpa banyak masalah, Lolly dan Vadel tampaknya tidak terganggu dan menunjukan kemesraan mereka di media sosial.

Sepulang pendidikan dari London, Lolly mengungkap tak menyesal bertemu sang kekasih lewat akun Instagam @itsofficallauraa disertai foto gelang couple.

3 dari 4 halaman

Merasa Tak Peduli

Lolly juga merasa tak peduli dengan cuitan dari para netizen yang membicarakan hubungannya dengan kekasihnya itu.

“Aku tidak peduli apa  yang orang lain katakan tentang kamu, atau bahkan kita. Mereka, tidak pernah tahu cerita sesungguhnya dalam hubungan kita,” tulis Lolly di akun Instagram, Kamis (12/9/2024).

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Tahu

Dari unggahan putri sulung Nikita Mirzani itu dengan tegas hanya ia dan sang kekasihnya itu yang tau akan hal sebenarnya. Vadel pun mengunggah ulang unggahan Lolly lewat Instagram Stories.

“I love u more sayang,” balas Vadel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini