Sukses

Rizky Febian Curhat Sering Diomeli Mahalini Gegara Kebanyakan Main Game

Menurut Rizky Febian, intensitas main game-nya sudah semakin berkurang sejak menikah dengan Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian berbincang-bincang tentang banyak hal dengan Praz Teguh. Salah satu topik yang diangkat adalah tentang hobinya bermain game online. Hobi itu sudah dilakukannya selama bertahun-tahun.

Anak sulung komedian Sule tersebut mengatakan bahwa dalam sehari dia bisa menghabiskan waktu bermain games selama 4 jam non stop. Hal ini juga sempat membuat Praz Teguh terheran-heran.

Namun intensitas main game-nya sudah semakin berkurang sejak menikah dengan Mahalini. Istrinya sering protes lantaran sang suami terlalu banyak menghabiskan waktunya di depan komputer untuk bermain.

“Dari dulu, sekarang mah karena ada Lini makanya dimarahi mulu, diteriak-triaki mulu, atau nggak masuk ke live chatnya, ‘Mau gue kunci kamar?’ Sebenarnya live itu karena pengin ada tontonannya lagi aja,” ungkap Rizky Febian dikutip dari YouTube Tuah Kreasi, Jumat (13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Menarik Lainnya

Lebih lanjut, Rizky Febian juga punya cerita menarik setelah menjalani bahtera rumah tangga dengan Mahalini. Rizky mengakui bahwa dia merupakan orang yang sulit untuk bangun pagi. Soal ini, Mahalini sudah punya triknya.

“Lini saking bingungnya cari cara gue buat bangunin kayak gimana, Lini akhirnya menemukan cara buat bangunin gue, caranya gini doang, ‘Nanti makan mau apa?’ gue bangun. Benaran bangun sampai ke sananya. Dia sudah tahu celahnya, jadi kalau mau cepat bangun ya ditanya aja mau makan apa,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet terhibur mendengar cerita Rizky Febian. “Iky bawaan nyah happy Mulu kalo orang Deket iky pasti nyaman,” kata salah satu netizen.

“Iky tuh org nya seru. Kek nyambung aja sama siapa aja,” kata warganet lain.

“Gua bngt, klo susah bngun ditawarin mau makan apa 🤣 gua psti jawab pngn lontong sayur sama donat..udh tuh smngat lngsung mandi siap2 krja,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Tur Konser Rizky Febian

Sementara itu, Rizky diketahui akan menggelar tur konser di 10 kota. Dalam acara bertajuk Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian itu, dia akan tampil dengan konsep, tema, dan treatment berbeda di setiap kota yang didatanginya.

"Alhamdulillah tidak menyangka bisa 10 tahun berkarya, yang dulu cuma bermimpi pingin jadi penyanyi solo doang. Tak pernah menyangka bisa sejauh ini," ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini