Sukses

Baim Wong Akui Ada Masalah, Ini Jawabannya Saat Ditanya Melaney Ricardo tentang Paula Verhoeven

Baim Wong menjawab kabar soal masalahnya dengan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Baim Wong berbicara secara terbuka tentang kondisi pernikahannya dengan Paula Verhoeven di tengah rumor perceraian yang semakin hangat diperbincangkan. Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (13/9/2024), Baim mengakui bahwa dalam pernikahan pasti ada masalah yang harus dihadapi. 

Baim menjelaskan bahwa tidak ada keluarga yang tidak memiliki masalah. Dirinya pun menyebut adalah wajar adanya masalah dalam rumah tangga.

"Masalah pasti ada dalam keluarga. Semuanya sulit. Bohong kalau ada yang bilang nggak punya masalah sama keluarga," ungkap Baim Wong, menegaskan bahwa konflik dalam pernikahan adalah sesuatu yang normal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Mendiang Ibu

Ia juga mengingat pesan dari mendiang ibunya yang selalu dipegang teguh, bahwa tidak ada pasangan yang benar-benar cocok satu sama lain. Menurutnya, kunci utama adalah kemampuan pasangan untuk saling mengalah dan menerima perbedaan.  

"Nggak ada yang cocok, siapa yang di dunia ini cocok? Yang ada itu saling mengalah," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Keberadaan

Melaney Ricardo yang penasaran, kemudian bertanya tentang keberadaan Paula Verhoeven yang tidak tampak bersama Baim.  

"Paula nggak ada di sini?" tanya Melaney. Dengan santai, Baim menjawab sambil tertawa, "Nggak ada." Keduanya pun tertawa bersama.

 

4 dari 4 halaman

Kebenaran

Ketika Melaney menanyakan kebenaran rumor tentang perceraian yang santer terdengar, Baim tetap bersikap santai dan menjawab dengan bijak.  

"Tapi bener mau cerai?" tanya Melaney, yang langsung disambut tawa Baim. "Iya itu, doain aja yang terbaik," jawabnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 dan kini memiliki dua anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Rumor yang beredar mengenai keretakan rumah tangga mereka terus mencuat, namun Baim tetap memberikan jawaban yang menenangkan para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini