Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Jumat 13 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Jumat 13 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Dalam episode ini, Danny dengan penuh perhatian mengikuti Nando yang terus berusaha mencari keberadaan Saleha.

Ketika Danny akhirnya menghampiri Nando, Nando dengan penuh harap bertanya tentang keberadaan istrinya, Saleha. Danny pun mengungkapkan bahwa Saleha masih berada di Jakarta.

Di tempat lain, Saras sedang berada di kampus bersama Bara. Bara, dengan amarah yang membara, menyatakan niatnya untuk menghabisi Ferdi karena semua kekacauan ini adalah ulah Ferdi.

Namun, Saras dengan bijaksana mencoba menghentikannya. Ia meyakinkan Bara bahwa Ferdi tidak sebanding dengan Bara, karena Bara jauh lebih baik dan bijaksana daripada Ferdi.

Kembali ke Nando, dia tampak sangat kacau dalam pencariannya akan Saleha. Ketika dia turun dari mobilnya, Bella sedang menunggu di depan rumah. Namun, Nando begitu terfokus pada tujuannya hingga ia melewati Bella tanpa menghiraukannya.

Bella merasa sangat kecewa dengan Ferdi. Dalam hatinya, ia bertanya-tanya mengapa Ferdi bisa tumbuh menjadi orang yang tidak peduli dan manja seperti ini. Dengan nada ketus, Bella menyalahkan didikan Sisca atas perubahan buruk dalam diri Ferdi.

Akhirnya, Nando dan Saleha bertemu. Namun, pertemuan ini jauh dari kata manis. Saleha menolak untuk menatap mata Nando dan dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak ingin mendengar penjelasan apapun darinya. Saleha dengan hati yang terluka menyatakan bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.