Sukses

Stefan William Akui Menikah dengan Ria Andrews 8 September 2022: Ada Suratnya, Bisa Dicek ke Gereja

Stefan William mengakui telah menikah dengan Ria Andrews pada 8 September 2022. Ia mengklaim dokumen pernikahan lengkap dan bisa dicek di gereja.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, akhirnya Stefan William mengakui telah menikah lagi. Ia menikahi Ria Andrews pada 8 September 2022 tanpa menyebut lokasi detail kepada awak media.

Ini sekaligus menjawab keraguan mantan istri, Celine Evangelista, soal pernikahan di gereja yang viral di jagat maya. Stefan William mengklaim tak ada kebohongan terkait dokumen pernikahan.

“Sama Ria, ya (saya) sudah menikah 8 September 2022. Itu sah. Ada suratnya semua. Itu jelas,” kata Stefan William kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Terang-terangan bintang sinetron Anak Langit dan Badai Pasti Berlalu mempersilakan pihak-pihak yang meragukan pernikahannya dengan Ria Andrews untuk mengecek di gereja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Bohong Sama Sekali

“Enggak ada bohong sama sekali. Bisa dicek langsung ke gereja,” imbuh Stefan William lalu bergegas meninggalkan wartawan, sesuai konferensi pers di Grand Indonesia Jakarta.

Celine Evangelista belakangan lantang buka kartu soal hubungan dengan mantan suami yang memburuk. Di medsos, ia berkoar soal dugaan Stefan William menelantarkan anak-anaknya.

 

3 dari 4 halaman

Di Balik Diamnya Stefan

Celine Evangelista mencuit soal biaya sekolah anak-anak yang diduga belum dibereskan dan sejumlah isu lain. Selama itu pula, Stefan William diam dengan alasan demi menjaga privasi.

“Kenapa saya diam selama ini? Karena saya mikirin anak. Mungkin kalau saya cerita semuanya, kenapa saya memilih untuk cerai, karena masalah ini-ini-ini, enggak akan selesai,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pikir-pikir Beberkan Masalah Pribadi

Stefan William mengaku pikir-pikir untuk membeberkan masalah pribadi di muka publik. Hanya sesekali saya ia mengabarkan masalah pribadi untuk menghindari kesalahpahaman. Salah satunya, soal kelahiran anak pertama dari pernikahan dengan Ria Andrews.

Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang ganteng. Ia membawa begitu banyak kebahagiaan bagi kami sejak lahir, momen yang kami nikmati dan secara pribadi terasa spesial,” Stefan William mengabarkan di medsos, 25 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini