Sukses

Alasan Stefan William Diam Saat Celine Evangelista Berkoar di Medsos, Ngaku Mikirin Anak-anak

Stefan William mengaku menikahi Ria Andrews pada 8 September 2022. Ia juga menjelaskan alasan selama ini memilih diam ketika mantan istri berkoar.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William buka suara soal pernikahan dengan Ria Andrews pada 8 September 2022. Tak hanya itu, ia menjelaskan alasan selama ini diam saat mantan istri berkoar.

Belakangan, jagat maya geger setelah Celine Evangelista mengoceh di Instagram. Di sana, ia meluapkan amarah karena merasa ada yang mengusik anak-anaknya.

Jangan lo usik. Jangan lo ganggu anak gue. Jangan lo sebut-sebut, lo punya beratus pertanyaan, kenapa mesti lo jawab yang itu? jangan sampe lo gue cari tahu, gue obrak-abrik surat-surat lo di sini,” Celine Evangelista memperingatkan.

Berbanding terbalik dengan mantan istri, Stefan William diam. Diamnya suami Ria Andrews bukan tanpa alasan. Stefan William mengaku memikirkan kepentingan anak-anak dari pernikahan dengan Celine Evangelista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Saya Mikirin Anak

Bintang film Tiger Boy menyampaikan ini kepada wartawan usai menghadiri konferensi pers serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024).

“Kenapa saya diam selama ini karena saya mikirin anak. Mungkin kalau saya cerita semuanya, kenapa saya memilih untuk cerai, karena masalah ini-ini-ini, enggak akan selesai,” Stefan William menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Ada Yang Percaya dan Tidak

“Pasti ada orang yang percaya, ada orang yang enggak percaya. Nanti di social media, ada omongan lain lagi, akan berlanjut terus-terusan membahas masalah pribadi dan privasi orang,” bintang sinetron Badai Pasti Berlalu menyambung.

Stefan William masih meyakini bahwa membahas masalah pribadi di ruang publik dan menguliti privasi orang lain bukan tindakan bijak. Karenanya, ia memagari ruang privat termasuk kepentingan istri dan anak.

 

4 dari 4 halaman

Tak Akan Ceritakan Masalah Privasi

Stefan William menghormati keputusan artis lain yang membongkar masalah pribadi di ruang publik. Namun, sang aktor punya kebijakan sendiri terkait hal ini sembari memohon publik menghormati pilihannya.

“Ada yang mau cerita masalah pribadi, privasi. Mungkin saya salah satu yang enggak mau ngomong apa-apa. Ada yang harus diceritakan masalah privasi atau pribadi, mungkin ada, tapi sedikit. Mungkin gue salah satu yang enggak akan ceritakan itu,” pungkas Stefan William.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.