Sukses

Saksikan Sinetron Luka Cinta Jumat 13 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Luka Cinta Jumat 13 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Irish tiba-tiba muncul di tempat kerja Ayunda dengan memesan banyak sekali makanan beku. Ayunda kebingungan dengan kedatangan Irish yang mendadak dan permintaan pesanan yang sangat banyak, namun ia tetap menerima orderan tersebut.

Tak lama kemudian, Argo datang untuk menjemput Ayunda. Irish berpura-pura terkejut bertemu Argo. Argo merasa curiga, namun Irish dengan lihai mengelak dan bersikap manis di depan Ayunda. Merasa risih dengan sikap Irish, Argo segera mengajak Ayunda pergi.

Sementara itu, William dan Salma sedang makan siang bersama keluarga. Irish dan Erwin juga hadir di sana. Irish mulai menggali informasi tentang Argo dari Salma.

William mendesak Salma untuk menjodohkan Irish dengan Argo karena mereka berdua sama-sama masih lajang. Salma terkejut mendengar ide tersebut.

Erwin, yang baru mengetahui bahwa Salma adalah teman masa kecil Argo, juga mendukung rencana William. Erwin dengan santai berkata, Tidak masalah, kan?

Di tengah percakapan yang semakin intens, Andi masuk ke ruangan membawa sebuah boneka yang telah dibungkus rapi. Salma melihat boneka tersebut dan merasa kaget.

Ia bertanya kepada William, Itu apa? William mencoba mengelak, namun Salma yang sudah curiga berusaha melihat isi bungkusan tersebut dan merobeknya. Salma terkejut melihat boneka itu, karena boneka tersebut adalah yang pernah ia lihat saat ayah Lilia membelinya. Salma syok...

William segera menyuruh Andi membawa boneka itu keluar dari ruangan. Ia berusaha menenangkan Salma dan menutupi semua yang terjadi. Intrik dan rahasia yang terungkap ini semakin membuat kisah cinta mereka penuh dengan ketegangan dan misteri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.