Sukses

Meiska Garap Video Musik Keras Kepala, Bentuk Apresiasi kepada Para Pendengarnya

Meiska berencana membuat MV lagu "Keras Kepala" sebagai tanda apresiasi bahwa lagunya dari album Hanya Figuran ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Meiska kini tengah dalam masa produktif dalam menelurkan karya. Tak hanya lagu, ia juga tengah bersiap untuk terlibat dalam penggarapan MV (music video) atau video musik lagu terbarunya, "Keras Kepala".

Meiska berencana membuat MV lagu "Keras Kepala" sebagai tanda apresiasi bahwa lagunya dari album Hanya Figuran ini, telah mendapatkan streams terbaik di seluruh Tanah Air.

Dijelaskan oleh Meiska bahwa sejak awal pihaknya memang sedang memilih-milih lagu apa dari album tersebut yang menuai respons terbaik di kalangan pendengarnya.

"Dari awal album Hanya Figuran rilis, rencananya kita akan lihat lagu mana yang mendapat respons baik," ujar Meiska, mengutip pernyataan kepada para pewarta, belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Pilihan untuk Video Musik

Dari situlah pada akhirnya Meiska memilih "Keras Kepala" sebagai andalannya untuk dibuatkan video musik berdasarkan pertimbangan tersebut.

"Akhirnya kita sama-sama lihat kalau lagu 'Keras Kepala' sampai sekarang yang paling bagus streams-nya. Jadi kita sepakat untuk membuat MV," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Teman-Teman

Rupanya, pilihan terhadap lagu "Keras Kepala" tak lepas dari dukungan para pendengar yang sudah dianggapnya sebagai teman.

"Apa sebenernya yang buat aku merinding adalah betapa besar dukungan teman-teman yang mendengarkan lagu 'Keras Kepala'," terang Meiska.

 

4 dari 4 halaman

Makin Semangat

Meiska juga mengungkapkan bahwa dirinya makin semangat untuk menjalani kariernya dalam bermusik setelah album barunya tersebut dirilis.

"Semua semakin terasa, terlebih setelah albumku rilis, aku benar-benar bersyukur dan rasanya makin semangat bermusik," ucap Meiska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.