Sukses

Vadel Badjideh Dinilai Salah Pilih Lawan, Nikita Mirzani Lapor Polisi Setelah Lolly Diduga Hamil dan Aborsi

Didampingi kuasa hukum, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kabar Lolly diduga hamil dan melakukan aborsi.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Nikita Mirzani melaporkan pacar Lolly berinisial VA ke Polres Metro Jakarta Selatan pekan ini memantik gelombang dukungan publik. Kabar Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh menghiasi etalase sejumlah akun gosip Instagram.

Netizen membanjiri kolom komentar dengan dukungan untuk Nikita Mirzani dan menyayangkan sikap Lolly yang dicap tak wawas diri. Pasalnya, Lolly malah pamer foto gelang kembaran dengan Vadel Badjideh sambil menyanjung pacar setinggi langit.

Aku tidak peduli apa yang orang lain katakan tentangmu atau aku atau bahkan kita. Mereka tidak akan pernah tahu kisah nyata hubungan kita atau aku atau kamu karena hanya kita yang tahu dan kita menjalaninya dan hanya kita yang tahu seperti apa kebenarannya,” cuitnya.

Ini disampaikan Laura Meizani alias Lolly disertai kalimat penutup semanis madu, “Aku mencintaimu sayang.” Di sisi lain, langkah hukum Nikita Mirzani ini menempatkan Lolly dan Vadel Badjideh sebagai “sasaran tembak” netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selesai Sudah Hidup Lo

Lo jadi target laporan NM, selesai sudah hidup lo, Del,” netizen dengan akun vina**** mencuit. “NM kau lawan, kelar deh,” @mira**** menyahut di kolom komentar. “Vadel, lo salah pilih lawan kali ini. Siap-siap saja dah, good luck Del,” cetus @ald****.

Polisi telah mengonfirmasi laporan Nikita Mirzani kepada awak media. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memaparkan, kronologi Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh bermula saat mendapati foto Lolly hamil dari seorang saksi.

3 dari 4 halaman

Foto Korban Sedang Hamil

Dugaan persetubuhan dan aborsi diketahui Nikita Mirzani setelah mendengar keterangan teman Lolly berinisial C. Bintang film Nenek Gayung lalu mengajukan tiga saksi untuk memperkuat laporannya yakni C, D dan Y.

“Kejadian berawal dari Nikita Mirzani sebagai orang tua korban mendapati foto korban sedang hamil dari saksi C dan korban telah melakukan aborsi sebanyak 2 kali atas suruhan terlapor (Vadel alias VAB),” Ade Ary menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Siap-siap saja Kang Semir

Walhasil, Nikita Mirzani panen dukungan publik. “Naluri dasar seorang ibu adalah melindung anaknya,” @ruth**** menulis lalu menyematkan emotikon hati. “Panik, enggak? Panik, enggak? Paniklah, masa enggak?” @elfi*** menyindir terlapor.

Enggak mungkin NM maju kalau enggak punya bukti-bukti kuat. Siap-siap saja deh Kang Semir,” @sri**** menulis. “Baguslah. Akhirnya ibunya mau bertindak. Ambil kembali anakmu, Mbak NM!” seru @erni***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini