Sukses

3 Kata Vino G. Bastian untuk Tokoh Jaya di Film My Annoying Brother: Culas, Patah Hati dan Menyebalkan

Baru saja sukses lewat Kang Mak From Pee Mak, Vino G Bastian pasang kuda-kuda untuk film terbaru, My Annoying Brother karya sutradara Dinna Jasanti.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja sukses lewat Kang Mak From Pee Mak, Vino G Bastian sudah pasang kuda-kuda untuk film terbaru, My Annoying Brother. Dalam film karya sutradara Dinna Jasanti ini, ia sebagai Jaya.

Jaya punya adik tiri bernama Kemal Solihin yang dimainkan Angga Yunanda. Kemal adalah atlet judo nasional yang kerap berlaga di level internasional. Apes, Kemal cedera dalam pertandingan hingga buta.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, di Jakarta Selatan, baru-baru ini, Vino G Bastian membocorkan, Jaya yang berada dalam penjara mendengar insiden ini lalu pasang strategi.

“Jaya anak laki-laki yang patah hati sama kondisi keluarga dan orang tuanya. Akhirnya memutuskan keluar rumah. Hidup di jalanan hingga akhirnya masuk penjara,” kata Vino G. Bastian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memanfaatkan Kebutaan

Suatu saat, Jaya melihat adiknya cedera dalam pertandingan sampai akhirnya buta. Bukannya kasihan, Jaya malah memanfaatkan situasi ini agar bisa segera bebas dari penjara.

“Justru ia memanfaatkan kebutaan ini sebagai alibi untuk keluar dari penjara. Jadi memang culas, dia mengajukan PK (peninjauan kembali) untuk keluar dari penjara,” cetus bintang film Miracle in Cell No. 7.

 

3 dari 4 halaman

Alibi Untuk Merawat Adik

“Alibinya untuk merawat adik, padahal enggak. Seorang yang patah hati (terhadap keluarga). Sehingga, menjadi menyebalkan banget (di samping tricky atau culas),” ujar Vino G. Bastian.

Meski demikan, bukan berarti Jaya 100 persen menyebalkan. Menurut sang aktor, alur hidup dan pasang surut hubungan dengan Kemal membuat Jaya menemukan kembali makna keluarga. Inilah yang bikin cerita My Annoying Brother makin ciamik. 

 

4 dari 4 halaman

Kemal Yang Putus Asa

Angga Yunanda kemudian membeberkan karakter Kemal Solihin, yang diperankannya. Setelah cedera hingga buta, Kemal merasa kariernya tamat. Dunianya telah berakhir.

Kemal putus asa hingga tak bisa membayangkan masa depannya seperti apa. Ia bahkan tak tahu mau apa karena tak punya siapa-siapa. Ayah dan ibu Kemal telah meninggal sejak lama.

“Ditambah abangnya sudah tidak berkomunikasi, pergi dari rumah sudah belasan tahun. Jadi, saat mengalami musibah itu, dunia seakan berhenti di situ saja. Sampai akhirnya, kakaknya muncul kembali,” Angga Yunanda membeberkan.

Selain Vino G Bastian dan Angga Yunanda, film My Annoying Brother yang akan tayang di bioskop mulai 24 Oktober 2024 diperkuat performa Caitlin Halderman serta Kristo Immanuel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini