Sukses

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi Rayakan Ultah ke-10 Pernikahan, Suami Syok Bintang Tamunya Boy Group

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi rayakan ultah ke-10 pernikahan. Dalam pesta itu, ada Bachyper, boy grup beranggotakan bapak-bapak kompleks teman Irvan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi tengah berbahagia karena merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka. Fitri Tropica sengaja membuat acara spesial tanpa sepengetahuan suaminya.

Semula Irvan Hanafi hanya tahu mendapat tawaran pekerjaan off-air di Kemang, Jakarta Selatan. Ternyata itu akal-akalan Fitri Tropica agar suami datang ke perayaan anniversary pernikahan mereka.

Karenanya, Irvan Hanafi terkejut ketika datang ke lokasi acara. Apalagi Fitri Tropica menghadirkan Bachyper, boyband beranggotakan bapak-bapak kompleks teman Irvan Hanafi.

"Ini yang bikin Fitri ya sama teman-teman. Jadi kayak tadi pas masuk tuh kaget-kaget. Biasanya untuk ngeramein acara, rupanya acara saya," kata Irvan Hanafi di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Cuma Bikin Foto Pengantin

Fitri Tropica mengungkap tercetusnya ide menggelar anniversary ke-10. Dulu, Irvan Hanafi sempat minta kembali membuat foto pengantin. Namun kondisi Fitri Tropica yang baru melahirkan, membuat rencana itu belum dapat terealisasi.

"Nah pas kemarin kayak ingat-ingat, eh sekarang ulang tahun pernikahan yang ke-10. Ya sudah oke, jangan cuma bikin foto pengantin, kita bikin acara pengantinnya," jelas Fitri Tropica.

 

3 dari 4 halaman

Kita Kejutkan Dia!

Awalnya Fitri Tropica terpikir menggelar anniversary ke-10 di rumah. Namun persiapan dirasa merepotkan. Ia pun memilih menggelar perayaan ulang tahun pernikahan di luar rumah.

"Kebetulan ada teman aku, dia organizer juga. Dia bilang: Kak kalau mau bikin acara bilang aku ya. Dia kebetulan ada gedung juga, akhirnya, gimana kalau kita kejutkan dia," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Mirip 10 Tahun Yang Lalu

Lalu Fitri Tropica menghubungi manajer Bachyper dan mengatur strategi agar suaminya mau datang ke lokasi acara. Di saat yang sama, Fitri Tropica mempersiapkan dekorasi semirip mungkin dengan pernikahannya 10 tahun lalu.

"Sementara di dalam gedungnya aku sudah siapin semua teman-teman. Keluarga datang dan kita bikin resepsi pernikahan yang dekornya saja tuh semua nuansanya mirip kayak pernikahan kita 10 tahun yang lalu," ucap Fitri Tropica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.