Sukses

Fitri Tropica dan Suami Maknai 10 Tahun Pernikahan dengan Rasa Syukur, Ingin Terus Bersama Hingga Tua

Fitri Tropica menjalani pahit manis kehidupan mereka jalani sebagai pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh tahun tentu bukan waktu sebentar bagi Fitri Tropica dan Irvan Hanafi, mengarungi bahtera rumah tangga. Pahit manis kehidupan mereka jalani sebagai pasangan suami istri. 

Irvan Hanafi memaknai 10 tahun pernikahan dengan Fitri Tropica dengan rasa syukur. Sebab, ia sudah melewati suka duka bersama Fitri Tropica dalam menjalani biduk rumah tangga.

"Ya kalau pahit-manisnya mah ada aja ya, cuma kita jalanin aja," kata Irvan Hanavi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

"Memaknainya lebih bersyukur aja sih. Bersyukur, kan banyak yang udah dilewatin ya," Irvan Hanafi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Bersyukur

Rasa syukur juga diucapkan Fitri atas pernikahannya yang kini berusia 10 tahun. Fitri bersyukur memiliki suami Irvan Hanafi, menurutnya merupakan jawaban atas istikharahnya selama ini.  

"Alhamdulillah aku dipertemukan sama Allah dengan suami yang setiap kali ada perubahan ke arah lebih baik, dia mau berubah. Itu yang aku syukuri banget dan terima kasih udah jadi jawaban istikharah aku 10 tahun ini," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan Spesial

Oleh karena itu, Fitri Tropica memberikan kejutan spesial kepada Irvan Hanafi, untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10. Menariknya, konsep acara digelar semirip mungkin seperti saat mereka menikah dulu. 

"Justru yang membuat aku semangat bikin ini, aku mikirnya gini. Orang yang pacaran aja setiap bulan dirayakan, sementara pernikahan yang menurut aku perjuangannya pasti. Berat dihadapi bersama, suka-duka dihadapi bersama," timpal Fitri Tropica.

 

4 dari 4 halaman

Mengundang

Fitri sengaja mengundang teman dan keluarga di perayaan anniversary ke 10. Ia berharap, keberkahan selalu menyelimuti pernikahannya dengan Irvan. 

"Didoain sama-sama, diberkahi nggak cuman di anniversary 10 tahun, anniversary 20 tahun, 50 tahun InsyaAllah Mudah-mudahan bisa berkah, dirahmati selamanya bersama sampai ke surga," ucap Fitri Tropica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.